Tak Harus Cokelat dan Bunga, Kini Anda Bisa Rayakan Bulan Kasih Sayang dengan Piza

Redaksi Jumat, 4 Pebruari 2022 18:17:51
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Mengingat, pada 14 Februari dunia merayakan Hari Valentine. Biasanya, hari kasih sayang identik dengan hadiah cokelat atau bunga. Kini saatnya, Anda melirik ide lain dengan memberi piza untuk yang tersayang. Pizza Heart hadir dari tanggal 1 sampai 28 Februari 2022 dengan 6 pilihan topping di seluruh gerai Pizza Hut Indonesia. Pizza Heart bertujuan membantu menghilangkan batasan agar setiap orang dapat mengungkapkan perasaannya kepada yang tercinta.

Chief Marketing Director Pizza Hut Indonesia, Wawa Suwanto, menjelaskan banyak orang kesulitan mengutarakan perasaan atau memberikan apresiasi kepada orang terkasih terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. Pizza Heart mengajak masyarakat Indonesia tak sungkan menyatakan perasaan dengan cara berbeda, yaitu lewat makanan. Bentuk cinta pun bermakna luas, tidak terbatas pada pasangan, tapi bisa melibatkan hubungan anak dan orangtua, adik-kakak, sahabat, rekan kerja, bahkan saingan sekalipun.

“Kami berharap dengan seloyang piza mampu menghangatkan suasana dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih,” kata Wawa lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Sebagai salah satu ungkapan kasih sayang kepada sesama, sekaligus berbagi semangat di tengah wabah Covid-19, Pizza Hut mendistribusikan lebih dari 500 loyang Pizza Heart pada 2 Februari 2022 yang dikirimkan ke beberapa media, driver ojek online, petugas pemadam kebakaran, dan pasukan oranye di Jabodetabek.

Di setiap Pizza Heart yang diberikan, ada pesan kasih sayang untuk sang penerima. Selain Jabodetabek, Pizza Hut turut berbagi kehangatan Pizza Heart ke beberapa media, dari Medan, Palembang, Lampung, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, dan Bali. “Semoga kehangatan Pizza Heart mampu menyemangati hari-hari kita bahkan di kondisi sulit seperti saat ini,” Wawa berharap.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore