Menuju Era 5.0, Smart Technology Kini Melengkapi Kebutuhan Individu yang Beragam

Vallesca Souisa Minggu, 6 Pebruari 2022 19:00:20
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Menuju era revolusi industri 5.0, yang mana lebih berfokus pada kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh, perkembangan teknologi semakin maju sehingga semakin memudahkan kehidupan. Smart technology atau teknologi pintar kini hadir dan diperkirakan akan memimpin fase inovasi global berikutnya.

Smart technology memungkinkan orang untuk lebih mudah berkomunikasi dan mengontrolnya melalui smartphone atau berbagai gawai lainnya. Misalnya seperti kemampuan untuk mengontrol pencahayaan, sistem alarm, dan suhu ruangan secara remote dari smart gadget apa saja.

Dengan beragam manfaatnya, smart technology telah membantu memudahkan cara hidup, berkomunikasi, dan beraktivitas menjadi lebih efektif dan efisien. Seiring berjalannya waktu, penggunaan smart technology atau teknologi pintar di kehidupan sehari-hari kian menjadi hal yang lazim bagi konsumen.

Perkembangan smart technology yang semakin maju pun membuat kebutuhan konsumen turut meningkat. DIZO sebagai merek eco-chain pertama realme Techlife, hadir dan siap menghadapi era revolusi industri 5.0 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda.

Mei selaku Direktur PT Unggul Sukses Elektronik yang menaungi DIZO Indonesia mengatakan, “Misi ‘Smart Tech Life for Every Different You’ yang kami pegang, kami ingin menawarkan solusi teknologi yang melengkapi kebutuhan setiap individu konsumen yang berbeda. Dengan maksud agar setiap orang bisa menikmati kehidupan yang lebih nyaman dan efisien.”

Melalui smart tech yang disediakan, setiap individu dan keberagamannya akan coba dilengkapi. Dari peralatan Smart Home, Smart Personal Care, Aksesori, hingga Samrt Entertainment. Dibantu juga  oleh tiga aspek utama rantai pasokan realme, yaitu Industrial Design, Supply Chain, dan pengalaman Artificial Intelligence Internet of Things (AIoT) yang bekerja sempurna dengan realme Link.

Salah satu yang menjadi unggulan di tahun ini adalah  perangkat true wireless stereo (TWS) dan smartwatch atau jam tangan pintar. Produk-produk tersebut saat ini telah mulai banyak digunakan karena efektivitas dan efisiensinya. 
Earbuds TWS memudahkan orang untuk mendengarkan apa pun secara bebas dan fleksibel tanpa kabel. Sementara smartwatch dapat terhubung dengan Android ataupun iOS serta bisa berfungsi untuk membantu memonitor kondisi kesehatan tubuh, seperti pemantauan oksigen darah dan denyut jantung.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore