3 Aktivitas Simpel untuk Rayakan Valentine 2022, Termasuk Nonton Film Favorit di Rumah

Redaksi Minggu, 13 Pebruari 2022 11:00:21
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Lonjakan varian Omicron awal bulan ini mau tak mau membuat publik menahan diri untuk merayakan Hari Valentine pada 14 Februari 2022.

Tenang, makna Hari Kasih Sayang tak akan pudar meski dirayakan secara sederhana di rumah saja. Ada tiga rekomendasi aktivitas sederhana yang bisa dilakukan di rumah saat Valentine.

Pertama, menonton film favorit sebagai bentuk apresiasi kepada diri sendiri alias self love. Anda bisa cek ragam e-voucher dari Viu yang terdapat dalam Pulsa, Tagihan dan Hiburan di Shopee. Setelah menonton, Anda bisa berdiskusi lewat obrolan virtual bersama sahabat.

Kedua, pesan dan kirim hidangan spesial seperti kue, cokelat dan ragam makanan berbentuk hati. Tak harus cokelat. Kirim makanan sehat atau favorit orang tersayang tak ada salahnya. Yang penting, mereka bahagia dan merasa disayang. Shopee menyediakan aneka e-voucher dari Domino’s Pizza, Yellow Fit Kitchen, hingga Moon Chicken by Hangry.

Terakhir, siapkan hadiah khusus untuk orang terkasih sesuai dengan hobinya. Jika pasangan atau Anda sendiri suka peralatan masak dan alat makan, silakan lirik e-voucher produk Home & Living dari IUIGA hingga Sayurbox. Simple tapi tetap berkesan.

Tiga kegiatan ini menguatkan kebersamaan dan kehangatan dengan orang terkasih. Agar kebutuhan jelang Valentine terlengkapi dan tetap hemat, Shopee menghadirkan beragam e-voucher yang tersedia pada fitur Pulsa Tagihan & Hiburan. Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menjelaskan di tengah pandemi, Shopee menghadirkan solusi untuk melengkapi kebutuhan Hari Valentine.

“Tanpa harus keluar rumah, kami berharap penawaran di fitur Pulsa, Tagihan dan Hiburan menguntungkan dan menambah ide kreatif soal hadiah untuk yang tersayang. Dari 12 hingga 14 Februari 2022, Anda bisa nikmati Valentine’s Sale, Double Promo 50 persen untuk pulsa, paket data, e-voucher, dan lain-lain,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore