Ada Sepasang Kacamata See Love Sunglasses Couple Jelang Valentine 2022, Seperti Apa?

Redaksi | 13 Februari 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada cara untuk merayakan Valentine 2022 meski pandemic Covid-19 varian Omicron belum reda. Salah satunya, mengikuti program #OppoSeeLove yang digelar mulai 11 hingga 20 Februari 2022.

Dalam program ini Oppo memberikan sepasang kacamata “See Love Sunglasses Couple” yang terdiri kacamata pria dan wanita untuk setiap pembelian satu unit smartphone Oppo seri Find X3 Pro 5G, Reno6 Series (yang meliputi Reno6, Reno6 5G, serta Reno6 Pro 5G), dan A95. Kabar baiknya, khusus untuk pembelian satu unit Find X3 Pro 5G akan dapat tambahan satu unit Oppo Watch 46mm.

Program promo #OppoSeeLove berlaku secara nasional di seluruh gerai Oppo, retail partner resmi, dan platform e-commerce Oppo Official Store mulai tanggal 11 hingga 20 Februari 2022. Program ini juga memberi kesempatan pengguna berdonasi lewat #OppoSeeLove Challenge di medsos. Caranya, unggah foto bareng pasangan pakai sepasang kacamata apa saja pada periode 11 sampai 20 Februari 2022. Nyatakan ekspresi cinta atau love language di caption. Follow, tag, mention akun @OppoIndonesia dan tiga teman untuk ikut serta.

Jangan lupa sematkan tagar OppoSeeLove. Setiap satu unggahan akan dinilai sebesar Rp 20.000 dan didonasikan untuk pengembangunan sekolah melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia. Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan, kasih sayang adalah ungkapan universal. Bisa dibagikan dan dirasakan siapa saja. Sebagai brand human centric, Oppo berupaya jadi bagian dari setiap momen penting dalam hidup.

“Seperti momen berbagi kasih sayang memakai berbagai perangkat smartphone kami. Misalnya memanfaatkan fitur kamera Microlens yang dapat melakukan 30 kali pembesaran optik dan 60 kali pembesaran hybrid. Video format potrait tingkat tinggi layaknya profesional juga dapat dirasakan saat merekam momen-momen berharga dengan fitur Bokeh Flare Potrait Video dan AI Highlight Video,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait