Rekomendasi 3 Jenis Tas Wajib Punya, untuk Tampil Sporty Hingga Praktis di Perjalanan

tabloidbintang.com | 19 Februari 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tas salah satu barang mode yang pasti dimiliki semua orang. Bentuk dan warna tergantung selera serta kebutuhan masing-masing individu. Setiap lini busana hampir dapat dipastikan merilis tas dengan beragam desain dan ukuran.

Pertanyaan yang kemudian muncul, berada idealnya jumlah tas yang dimiliki tiap orang? Jika merujuk pada fungsi, setidaknya tiga. Apa saja? Pertama, tas ransel buat tampil sporty. Ia cocok untuk beragam acara dari jalan-jalan, ngantor hingga sekolah karena dapat memuat banyak barang sekaligus nyaman dibawa.

Kedua, tote bag untuk tampil gaya. Jenis yang satu ini cocok untuk tampil kasual namun tetap terlihat sedikit formal sekaligus modis. Tote bag belakangan makin luwes karena bisa dipakai ke kantor, sekolah, sasana, liburan singkat maupun wadah cadangan ketika Anda sedang berbelanja. Terakhir, tas jinjing. Pernah pegal akibat bopong laptop saat bepergian dengan transportasi umum? Ini bisa disiasati pakai tas jinjing laptop dengan menyelempangkannya atau memegangi gagang tas selama perjalanan.

Lini mode Exsport menghadirkan tiga jenis tas ini lewat varian go around tote bag, take a trip foldable backpack, dan daily laptop handbag. Tas kasual yang banyak muatan dengan warna menarik serta stylish adalah tren yang diminati generasi muda. “Selain dapat memaksimalkan penampilan, melalui tas seseorang dapat mengekspresikan diri. Karenanya kami berinovasi memberi berbagai pilihan yang sesuai minat masyarakat,” kata General Manager Exsport Bag, Angel Lukito lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Tak hanya itu, Exsport berpartisipasi dalam Shopee 3.3 Fashion Sale untuk memudahkan masyarakat mengakses produk mereka. Program yang berakhir pada 3 Maret 2022 ini menghadirkan beragam promosi menarik termasuk diskon 60 persen. “Semoga kampanye ini mendorong dukungan pembeli terhadap brand lokal seperti Exsport sekaligus mempermudah akses masyarakat terhadap beragam produk tas juga aksesoris berkualitas,” ujar Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait