The Next Vibes, Ajang Pencarian Bakat Berhadiah Rp 1 M untuk Netizen Resmi Dibuka

Supriyanto | 24 Februari 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah ajang pencarian bakat berhadiah total Rp 1 miliar bertajuk The Next Vibes digelar oleh platform digital, Eventori mulai 22 Februari 2022. Kontes ini terbuka bagi semua ragam pertunjukan dengan syarat yang mudah, yaitu mengunggah video penampilan mereka di akun Instagram masing-masing.

The Next Vibes tidak hanya diperuntukan kepada  penyanyi. Tapi juga terbuka bagi pemilik bakat seperti komedian, stand up comedy dan lain sebagainya yang bersifat menghibur.

Digital Media Business Manager Eventori, Ferally Mahardhika menyebutkan  The Next Vibes merupakan ajang pencarian bakat terbesar secara daring.

"Kami menyebutnya ini sebagai the biggest online competition. Karena itu, sebagai perwujudan visi Eventori, kami menggelar The Next Vibes sebagai ajang pencarian bakat online terbesar dengan hadiah total Rp 1 miliar," kata Ferally Mahardhika dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

"Makanya melalui The Next Vibes ini, kategorinya kami coba lebih beragam. Singing, dancing, presenting, comedy, magician dan stand up comedy. Di luar kategori itu, teman-teman yang punya bakat lain juga masih bisa ikutan," jelas Ferally Mahardhika.

Lantas bagaimana cara untuk bisa bergabung dalam acara ini? Kalian bisa langsung mendaftarkan diri ke The Next Vibes melalui aplikasi Eventori Super App.

"Kenapa The Next Vibes ini sebuah perwujudan Eventori yang ingin jadi jalan raya bagi talenta. Dengan adanya Eventori Super App, enggak perlu ikutan audisi untuk datang ke sini. Cukup dari rumah, simpel banget. Mungkin bisa jadi The Next Vibes sebuah cara atau percepatan talenta menuju sukses," jelas CEO Eventori, Vikri Ardiansyah.

Sebelumnya Eventori pernah menggelar ajang pencarian bakat dalam bentuk audisi secara online Di Rumah Aja Challenge. Sudah ada beberapa nama penyanyi yang keluar menjadi pemenang ajang pencarian bakat tersebut. Salah satunya adalah Cinta Wirawan, gadis Bali yang akhirnya bisa mewujudkan mimpi untuk bernyanyi di panggung besar.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait