Tips Memilih Sepatu High Heels yang Nyaman dan Berkualitas

tabloidbintang.com | 24 Februari 2022 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepatu high heels selalu menjadi pilihan favorit bagi kaum hawa. Modelnya yang tinggi membuat kaki tampak lebih jenjang dan menambah rasa percaya diri.

Namun, salah memilih sepatu high heels yang tepat juga bisa menimbulkan efek samping seperti pegal, lecet, serta nyeri karena beban tubuh bertumpu di mata kaki.

Berikut beberapa tips untuk menghindari efek samping tersebut, sehingga kita tetap bisa mengenakan high heels favorit kita.

Menyesuaikan Tinggi Heels

Saat membeli sepatu, pilihlah tinggi hak dengan lebih bijak. Ingat, heels yang lebih lebar akan membuat beban pada telapak kaki menjadi lebih merata.

Mengenakan Ukuran yang Tepat

Selalu pastikan bahwa ukuran sepatu yang kita kenakan adalah ukuran yang tepat, sehingga kaki tidak merosot ke depan dan memberikan lebih banyak tekanan pada jari-jari kaki.

Memilih Sol yang Bermutu

Kita bisa memilih sepatu hak tinggi dengan sol dari rubber yang tidak licin dan lembut untuk mengurangi efek buruk yang bisa muncul pada lutut.

Nah, tips berikutnya yang tak kalah penting adalah lebih jeli memilih high heels yang berkualitas. Frani Shoes bisa menjadi rekomendasi pilihan Anda.

Sebagai produk lokal, pilihan sepatu hak tinggi dari brand sepatu ini telah disesuaikan dengan tren yang ada dan tentunya menggunakan bahan pilihan berkualitas.

“Frani Shoes selalu meluncurkan koleksi yang up to date dan mengutamakan kualitas serta kenyamanan. Hal tersebut menjadi fokus utama kami,” jelas Fijo, Manager Frani Shoes.

Selain kualitas dan kenyamanan yang tak perlu diragukan lagi, Frani Shoes memiliki ratusan model dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp100.000 hingga Rp500.000. 

Tak hanya menyediakan koleksi high heels saja, ada juga aneka jenis alas kaki perempuan yang lain seperti wedges, flat shoes, dan pump shoes.

Setiap minggunya, Frani Shoes meluncurkan beberapa model terbaru yang bisa kita beli lewat Shopee, Zalora, dan Tokopedia. Jangan lewatkan juga aneka promo belanja yang disediakan di sana, ya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait