Merawat Rambut dengan Bahan-bahan Alami Asli Indonesia

tabloidbintang.com Minggu, 27 Pebruari 2022 09:00:34
Ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki rambut sehat dan berkilau tentu menjadi dambaan setiap perempuan. Namun, seringkali kebiasaan sehari-hari untuk mempercantik penampilan seperti mencatok dan mewarnai rambut justru membuat kondisi rambut menjadi kering, rontok, berketombe hingga mudah patah. 

Hal itu bisa disebabkan dari kandungan bahan kimia dalam produk pewarna rambut dan suhu tinggi pada alat penata rambut yang berisiko merusak rambut, 

Melihat hal tersebut, Mustika Ratu meluncurkan rangkaian shampoo perawatan rambut (haircare shampoo series) secara komplit yang terbuat dari bahan-bahan alami asli Indonesia, dengan formula turun temurun yang diklaim telah terbukti dan dipercaya manfaatnya serta aman digunakan jangka panjang.

Rangkaian tersebut diantaranya ada  shampoo bayam, terbuat dari air sari daun bayam yang berfungsi untuk mengurangi rambut rontok berlebihan dan memperkuat akar rambut.

Ada juga shampo daun waru yang terbuat dari ekstrak waru bermanfaat untuk merawat rambut yang kering, rapuh, mudah patah, dan bercabang.

Shampo merang yang terbuat dari air rebusan merang, ekstrak jeruk nipis dan climbazole yang berfungsi untuk membersihkan kulit kepala dan rambut dari ketombe dan membantu mengatasi gatal.  

Terakhir, shampo daun landep yang terbuat dari air ekstrak daun landep dan silshine yang berfungsi untuk merawat kilau alami rambut.

Kemudian, untuk kaum hawa yang ingin mendapatkan kilau rambut dan menyuburkan rambut, lengkapi juga dengan rangkaian perawatan berupa kondisioner dari santan, penyubur rambut, minyak cem-ceman san masker rambut dari akar wangi. 


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore