Bebas Berekspresi dalam 6 Pilihan Warna Cat Kuku yang “Air Breathable”, Apakah Itu?

Vallesca Souisa Jumat, 11 Maret 2022 01:00:31
Tips bereksperimen mengecat kuku sendiri.

TABLOIDBINTANG.COM - Nggak hanya wajah saja yang diperhatikan kalau ngomongin kecantikan. Sampai ujung kuku pun, perlu diperhatkan. Ini namanya cantik dari ujung rambut hingga ujung kaki. Buat kamu, pemerhati keindahan kuku, ada kabar baru nih, dari Barry M. Baru-baru ini Barry M meluncurkan koleksi nail polish atau cat kuku terbarunya dengan inovasi baru “Air Breathable”. Yakni teknologi yang memungkinkan air maupun udara tetap menembus pori-pori pada nail paint.

Jadi sekalipun dilapisi dengan cat, lapisan kuku kita tetap terawat, tetap bisa bernafas. Kali ini, hadir dengan 6 varian warna yang playful. Begitu menerima paket koleksi cat kuku ini, rasanya happy. Warnanya dari yang soft hingga bold tersedia, dan terlihat lucu-lucu. Paket yang sampai, juga dilengkapi dengan alt manicure-pedicure. Jadi, selama masih di rumah saja, selepas penat bekerja, bisa “me time” manicure, lalu berekspresi dengan warna-warna cat kuku ini.

Ada 5 pilihan warna yakni, cupcake, dolly, peachy, after dark, scarlet, plus base & top coat-nya. Warna-warna yang tersedia ini bisa disesuaikan dengan mood kita, kebutuhan acara, hingga kepribadian. Misalnya, kalau kamu pribadi yang cukup berani tampil beda, glamor, scarlet—warna yang merah menyala bisa jadi pilihan, atau after dark yang lebih gelap. Saat ingin tampil manis dan girly, bisa memilih warna-warna soft yang cute, seperti cupcake, nuansa pastel pink yang lembut banget. Saat diaplikasikan, hasil akhirnya tuh, glossy, dan terasa ringan.

“AIR Breathable Nail Paint ini cepet banget keringnya, selain itu juga finishing glossynya bagus banget. Cocok untuk dipakai semua kalangan karena Barry M AIR Breathable Nail Paint ini punya series warna yang nude juga nih yaitu Peachy, Cupcake, dan Dolly jadi bisa dicocokan ke jenis kulit wanita Indonesia. Dan yang paling penting adalah breathable jadi kuku tetap bisa bebas bernafas karna formulasinya yang ringan” Ujar Felize Nails selaku Nail Artist professional.

Yuk, berekspresi lewat cat kuku dari rumah saja. Ini beberapa tipsnya, buat kamu yang mungkin baru memulai bereksperimen mengecat kuku sendiri.

• Bersihkan Kuku

Pertama, kamu harus rajin membersihkan kuku, baik ketika sedang mengenakan cat kuku, maupun tidak. Sebelum menggunakan cat kuku, ada baiknya bersihkan minyak dan debu yang menempel di kuku menggunakan polish remover.

• Aplikasikan Base Coat Terlebih Dahulu

Ketika ingin mewarnai kuku, hal yang harus kamu lakukan adalah menggunakan base coat. Base coat menjadi penting karena dapat memberikan kelembapan pada cat kuku agar jadi lebih tahan lama.

• Oleskan Cat Secukupnya, Perlahan, dan Jangan Berulang

Bagi pemula, sangat wajar jika kamu tanpa sengaja mengenakan cat kuku sedikit berantakan. Kuncinya adalah menggunakan secukupnya jangan terlalu banyak dan juga tidak terlalu banyak. Kamu dapat mengaplikasikan sebanyak tiga kali saja, pertama untuk bagian tengah diikuti sisi kanan dan kiri. Lakukan satu arah dan jangan melakukan pengolesan berulang, karena jadinya tampilan malah tidak rapi.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore