5 Tipe Orang yang Anda Butuhkan Dalam Hidup Ini, Biar Seimbang dan Nggak Flat!

Vallesca Souisa | 15 Maret 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam hidup ini, kita nggak bisa hidup sendiri saja. Kita sudah diciptakan adanya sebagai makhluk sosial, membutuhkan orang lain. Kita akan menemui banyak orang juga dalam hidup ini. Nggak semuanya akan cocok dengan kita juga, tapi akan menemukan juga orang-orang yang bisa jadi teman, sahabatmu, yang turut memberi warna. Ada yang bisa benar jadi sahabat, ada juga yang nggak, sih. Tapi yang pasti, Anda memerlukan tipe-tipe orang ini dalam hidupmu, biar hidup nggak datar membosankan, tapi seimbang. Dikutip dari @katie.self.care.diaries.

Si Komedian

Ini adalah tipe orang yang umumnya selalu bisa kamu andalkan, mampu menghibur, membuatmu tertawa, sampai perut sakit. Orang-orang seperti ini umumnya akan selalu ada untukmu, mereka cenderung tulus, dan memang kepribadiannya asik dan suka menghibur.

Pemberi Inspirasi

Cobalah cari teman atau dekat-dekat dengan orang-orang yang bisa memberimu nilai positif. Orang-orang yang menginspirasimu dengan hal-hal yang baik, menakjubkan. Jadi, kalau lagi “down”, lagi “bete”, kamu bisa ketularan semangat yang positif, kamu bisa diajak belajar bersyukur, dan kamu bisa melakukan hal-hal yang menginspirasi juga kedepannya.

Perhatian

Di antara orang-orang yang baik, ada orang yang sangat perhatian. Memang sudah bawaannya suka memperhatikan temannya. Mereka adalah orang-orang yang selalu memastikan, kamu pulang dengan aman sampai di rumah. Mereka secara tulus, peduli pada keadaanmu, bagaimana perasaanmu, dan mereka selalu ada untukmu.

Orang yang Bisa Dipercaya

Mereka ini adalah orang-orang yang tahu rahasia terdalam, mungkin tergelap dalam hidupmu. Orang yang bisa kamu percaya untuk segala sesuatu dalam hidupmu dan kamu sangat bersyukur memiliki mereka.

Orang yang Sangat Jujur, Brutally Honest

Mereka ini adalah orang-orang yang selalu berkata apa adanya. Nggak bermanis-manis ria di hadapanmu. Kamu bisa mengadalkan mereka, untuk memberikan pandangan, pendapat, yang jujur, paling otentik, tentang dirimu maupun kehidupanmu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait