Inilah Situs Pencarian Hunian Indekos Pertama di Indonesia, Tawarkan Sejuta Kamar Lebih

tabloidbintang.com Rabu, 16 Maret 2022 00:30:08
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai market leader di industri Prop-Tech, Rukita resmi mengakuisisi infokost.id yakni situs pencarian hunian indekos pertama di Indonesia. Hadir sejak 2011, situs ini jadi pilihan terdepan bagi para pencari indekos. Resmi diambil alih Rukita, infokost.id dihidupkan lagi dengan sejumlah perubahan penampilan websitenya. Infokost.id menawarkan lebih dari satu juta kamar dalam listing properti serta melayani 50.000 pemilik indekos. “Dengan akuisisi ini kami dapat melayani lebih banyak konsumen dan pemilik properti di Indonesia,” kata Co-Founder dan Chief Technology Officer Rukita, Xu-Zonne Ho.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Xu-Zonne Ho menyebut akuisisi ini satu dari serangkaian perluasan bisnis yang dilakukan Rukita pada 2022. Ia menyebut kemudahan, kenyamanan, dan keamanan menjadi faktor utama generasi milenial dalam menentukan pilihan terbaik saat mencari rumah indekos. Memahami kebutuhan ini, Rukita berkomitmen memberi layanan optimal bagi mereka yang mendamba hunian indekos aman dan nyaman. Rukita menghadirkan beragam perubahan segar pada website infokost.id.

Konsumen yang mencari hunian indekos tinggal masuk ke website, lakukan registrasi dengan pakai nomor ponsel. Kemudian, konsumen tinggal cari dan memesan di properti yang berada di list Infokost Verified dengan mengisi formulir. Setelahnya, konsumen akan terkoneksi dengan tim infokost.id yang meneruskan request kepada pemilik properti. Pemilik hunian indekos yang ingin berpartner pun makin mudah untuk mendaftarkan properti di infokost.id.

“Ke depan, kami terus melakukan pengembangan inovasi dan fitur terbaru di infokost.id lalu menghadirkannya ke masyarakat. Diharapkan situs ini dapat memberi layanan yang optimal kepada konsumen dan pemilik hunian indekos,” ujar Xu-Zonne Ho. “Rukita ahli dalam pengelolaan properti dan pemanfaatan teknologi untuk menciptakan gaya hidup lebih baik bagi kaum urban di Indonesia. Kami siap memantapkan posisi di industri ini,” imbuhnya.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore