Manfaat Madu, Teh Hijau dan Arang Bambu Untuk Merawat Kesehatan Kulit

tabloidbintang.com Rabu, 16 Maret 2022 03:00:46
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Skincare kini jadi produk wajib punya bagi kaum hawa. Mengingat tingginya minat wanita terhadap produk perawatan kulit, berbagai merek berinovasi dengan meracik skincare dari bahan dasar alami. Di sisi lain, kekayaan alam Indonesia menyediakan beragam bahan baku untuk skincare yang aman bagi kulit misalnya madu, teh hijau, dan arang bambu. Madu adalah antiseptik alami yang menyembuhkan kulit dengan cepat. Ia membuka sumbat pori-pori sehingga menghilangkan komedo, menghilangkan bekas luka dan pigmentasi, memudarkan bekas jerawat, mencerahkan wajah serta menopang pembangunan kolagen.

Teh hijau memiliki sifat antioksidan, antiinflamasi, dan antimikroba. Ia mencegah penuaan dini, mengatasi kemerahan dan iritasi, menghidrasi kulit, mengatasi jerawat, melembapkan sekaligus mencerahkan kulit, serta mengatasi minyak berlebih. Arang bambu belakangan jadi primadona karena efektif membersihkan kulit wajah dan menenangkan jerawat. Karenanya, Whitelab meluncurkan bamboo charcoal brightening gel mask dengan Niacinamide 3 persen, BHA, arang bambu dan HyaluComplex-10 yang menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah.

“Agar lebih mudah dijangkau masyarakat, Whitelab kerja sama dengan Shopee di kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen. Selain itu kami berikan penawaran menarik berupa potongan harga hingga 20 persen buat semua produk selama periode kampanye di toko resmi Whitelab di Shopee,” terang CMO Whitelab, Jessica Lin, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Sementara itu, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menjelaskan di Shopee, semua program dirancang berdasarkan kebutuhan pengguna termasuk produk perawatan kulit. “Karenanya, melalui kerja sama dengan Whitelab, kami berharap pengguna dapat memenuhi kebutuhan pilihan skincare dengan produk-produk yang ditawarkan Whitelab. Ini sekaligus mendukung keberlangsungan dan potensi yang dimiliki merek lokal seperti Whitelab,” kata Daniel Minardi.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore