Minyak Goreng Langka, Airfryer Bisa Jadi Pilihan Lebih Sehat

tabloidbintang.com | 16 Maret 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini, ketersediaan minyak goreng menipis di mana-mana, baik di pasar tradisional maupun convenient store. Tentunya hal ini memicu kepanikan konsumen yang langsung memborong persediaan minyak goreng di tempat-tempat tersebut. Bahkan di beberapa supermarket sudah mulai membatasi penjualan untuk para konsumennya agar tak terjadi aksi borong.

Kondisi ini tentunya disebabkan oleh kebiasaan masyarakat Indonesia yang masih sangat bergantung kepada minyak goreng dalam mengolah masakan.

Padahal jika dikaji lebih dalam, kandungan minyak goreng tidak selalu baik untuk kesehatan ketika dikonsumsi secara rutin. 

Melihat hal ini, Cosmos sebagai produsen peralatan dapur di Indonesia memberi solusi dengan menghadirkan produk Cosmos Air Fryer Oven Infinite CAFO-8823.

Seperti yang kita ketahui, airfryer adalah perkakas dapur yang berfungsi untuk menggoreng tanpa minyak goreng. Namun, produk yang dihadirkan ini jauh daripada sekadar airfryer pada umumnya.

Selain lebih sehat karena menggoreng tanpa minyak,  dengan airfryer ini makanan juga menjadi lebih lezat karena proses penggorengannya menggunakan “360° rapid air technology”, yaitu proses memasak dengan sirkulasi udara panas dan cepat untuk menghasilkan makanan crispy di luar tapi lembut di dalam. 

Teknologi yang memungkinkan hasil makanan menjadi crispy ini, juga ditunjang oleh airfry rolling cage. Fitur ini berbentuk keranjang yang dapat berputar pada saat fungsi airfry diaktifkan, dan inilah “rahasia” untuk penggorengan yang crispy, renyah serta lebih merata.

Tentunya, kualitas makanan pun dapat terjaga, karena air fryer oven ini memasak dengan suhu konstan hingga 230°C. Hal ini secara efektif dapat mengurangi penggunaan minyak goreng, serta mampu menjaga, dan mengunci rasa serta nutrisi dalam makanan.

Inovasi ini juga diciptakan untuk keragaman kebutuhan Anda. Diantaranya adalah durasi memasak, suhu, dan kecepatan sirkulasi udara yang dapat diatur sesuai selera Anda. Serta 6 pilihan mode memasak sesuai kebutuhan Anda, seperti airfry, warm, grill, toast, rotisseries, bake. Jangan lewatkan harga promo dan cashback hingga 1 juta rupiah exclusive launching Blibli selama Maret 2022.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait