Luar Bisa! Meski Pasangan Selingkuh, 4 Zodiak Ini Tetap Memaafkan

Binsar Hutapea | 31 Maret 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepercayaan adalah bagian penting dari hubungan dan begitu ikatan kepercayaan yang terputus karena perselingkuhan, perlu waktu seumur hidup untuk membangunnya kembali. Seringkali, perselingkuhan malah menjadi akhir dari sebuah pernikahan.

Namun, ada beberapa yang memilih untuk tetap bersama pasangannya bahkan setelah mereka berbuat tidak setia. Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang memaafkan pasangan mereka yang selingkuh. Berikut daftarnya seperti dilansir Pinkvilla.

Cancer

Cancer sering memasang tembok yang membuat mereka takut menjadi rentan bahkan untuk kekasih mereka dalam suatu hubungan. Namun, begitu mereka meruntuhkan tembok mereka dan berbagi rahasia terdalam, ketakutan dan ketidakamanan mereka dengan pasangan, Cancer akan melakukan apa saja untuk mereka. Oleh karena itu, jika pasangan mereka selingkuh, mereka pada akhirnya akan memaafkan orang tersebut hanya untuk menghindari patah hati dan putus cinta.

Scorpio

Scorpio suka memegang kendali dan pasangan yang selingkuh dapat mengancam dinamika ini dalam hubungan mereka. Namun, mereka cenderung memaafkan kasus perselingkuhan hanya untuk mendapatkan kembali rasa kontrol dalam hubungan.

Taurus

Taurus menghargai kesetiaan. Tetapi di atas semua itu, mereka cenderung mempercayai pasangannya secara implisit, terutama ketika mereka berada dalam hubungan jangka panjang. Ini membuat mereka sulit untuk menemukan kekurangan pada pasangan mereka. Bahkan ketika pasangan berselingkuh, mereka akan tetap dalam hubungan dan menolak untuk berpisah. Tapi mereka mungkin tidak akan pernah lupa dan menyimpan dendam untuk waktu yang lama.

Pisces

Pisces sering ingin mempertahankan citra yang baik di mata teman dan keluarga. Oleh karena itu, mereka akan mencoba untuk menyembunyikan kesalahan pasangan mereka dan menghadirkan citra yang baik di depan orang lain. Itulah sebabnya mereka cenderung memaafkan pasangannya yang selingkuh.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait