Mengenal Platform Sosial Commerce Syariah Berkahi, Apa Manfaatnya?

tabloidbintang.com | 31 Maret 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 memukul berbagai sektor industri di Indonesia. Tak sedikit pengusaha yang gulung tikar akibat wabah. Namun, selalu ada titik cerah yang terbit di sela musibah. Perkembangan teknologi digital membuka peluang menjanjikan.

Salah satunya, platform sosial commerce syariah, Berkahi, sebagai solusi bagi masyarakat untuk lebih berdaya di tengah pandemi. Berkahi bertujuan membantu pelaku UMKM meningkatkan skala bisnis dan bagi perorangan yang ingin dapat penghasilan tambahan yaitu jadi reseller produk-produk lokal andalan yang halal, dengan mengusung prinsip syariah.

Untuk bergabung dengan Berkahi cukup melakukan tiga langkah simpel. Pertama, mendaftar sebagai reseller agar dapat mengelola toko sendiri. Kedua, pilih produk satuan atau kategori ke dalam tokomu. Ketiga, bagikan dan promosikan di akun medsos maupun aplikasi pesan instan. Semua langkah ini dapat dilakukan via ponsel pintar dan tanpa biaya apa pun. Ini terungkap dalam konferensi pers virtual Berkahi yang digelar Rabu (30/3/2022).

“Mengusung semangat kolaborasi, Berkahi mendorong masyarakat punya penghasilan secara mudah, menyenangkan, dan berkah untuk sesama. Gabung dengan Berkahi memungkinkan mitra terhubung ke 400 UMKM lokal dan luar negeri dalam jaringan kami. Semoga Berkahi dapat memberi dampak nyata bagi perekonomian Indonesia, termasuk juga untuk memajukan masyarakat yang ada di daerah terpencil,” kata CEO and Founder Berkahi, Rowdy Fatha.

Berkahi berkomitmen mendukung pengembangan bisnis dan operasional para pelaku UMKM dan memberi kesempatan tambahan pendapatan bagi para mitra. “Kami berterima kasih atas dukungan berbagai pihak yang terlibat sehingga Berkahi bisa lahir hari ini. Dengan niat baik, kami harap hasilnya juga baik bagi produk lokal, reseller, pelaku UMKM, dan masyarakat Indonesia. Anda dapat mengunjungi Berkahi.id untuk informasi lebih lanjut,” imbuhnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait