4 Tipe Mukena untuk Sambut Ramadhan 2022

tabloidbintang.com | 1 April 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2022 jatuh pada bulan April. Saatnya umat Islam mendekatkan diri kepada Sang Khalik dengan ibadah puasa hingga salat tarawih.

Untuk mendukung ibadah salat tarawih sejumlah lini busana merilis koleksi mukena yang nyaman dipakai salah satunya, Diario. Yang sedang difavoritkan kaum Muslimah adalah model 2 in 1, karena praktis dan unik. Ia bisa digunakan kala berpergian karena saat sudah pakai hijab, hanya perlu memakai mukena model ponco tanpa harus melepas jilbab selama salat.

Diario merekomendasikan empat varian mukena untuk Anda. Silakan dicek dan tentukan mana favorirt Anda.

Pertama, Mukena Lunara Prayer Set 2 in 1 yang dilengkapi resleting di bagian dagu, sehingga dapat dipakai untuk dua gaya yaitu ponco serta tali. Mukena ini terbuat dari bahan premium rayon yang lembut dan tidak menerawang.

Kedua, Mukena Indira dari bahan rayon ringan dan tidak menerawang. Ia dilengkapi pouch yang mudah dibawa berpergian. Ketiga, Mukena Rayon Alina 2 in 1 yang terbuat dari bahan rayon eksklusif dengan lima pilihan warna soft. Sangat cocok untuk mereka yang menggandrungi desain simpel.

Terakhir, Mukena Ayudia yang terbuat dari bahan rayon berkualitas. Tidak licin, lembut, tidak berbulu meski dicuci berkali-kali, sehingga nyaman digunakan. “Diario memanfaatkan momen Ramadhan untuk membawa produknya lebih dekat kepada pelanggan. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam Shopee 4.4 Sambut Ramadhan Sale. Semoga dapat memenuhi kebutuhan Muslimah untuk meningkatkan semangat beribadah dan membawa kebaikan di bulan Ramadhan,” ujar Marketing Diario, Neni, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Diario menyiapkan berbagai penawaran menarik dari koleksi mukena di bawah 250 ribu dan hijab voal di bawah 100 ribu rupiah.

“Setelah menggandeng Nagita Slavina, kami merilis produk kolaborasi dengan momfluencer Dwihanda pada 8 April 2022. Kami terus berinovasi untuk masyarakat,” imbuhnya. Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, percaya hadirnya Diario dalam kampanye 4.4 Sambut Ramadhan Sale memberi akses mudah bagi pengguna dalam memenuhi kebutuhan Ramadhan.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait