Deddy Corbuzier Ungkap Cara Hidup Sehat dan Raih Body Goals

tabloidbintang.com | 3 April 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bentuk tubuh yang ideal pastinya menjadi idaman setiap orang. Namun, seringkali pemahaman akan diet sehat, pola makan dan olahraga yang salah, membuat banyak orang keliru dan memilih cara instan.

Tak hanya itu, Deddy mengungkapkan masih banyak di antara kita yang punya banyak alasan untuk tidak menjalankan olah raga secara rutin. “Ada yang bilang tidak punya waktu makan sehat dan olahraga karena harus menemani istri atau anak main, atau alasan capek karena sudah bekerja,” katanya ditemui di acara Flimty x Deddy Corbuzier di kawasan PIK, Rabu (30/3).

Sayangnya, lanjut Deddy, mereka lupa kalau mereka tidak memiliki waktu untuk kesehatan mereka, jadi suatu saat mereka lemah dan sakit, akhirnya semua alasan itu sia-sia.

“Saya punya mindset, saya harus bisa bermain bareng anak dengan kondisi badan yang baik,” tegas Deddy.

Dengan pola hidup sehat yang sudah dijalani Deddy tersebut, ia pun didapuk menjadi brand ambassador Flimty untuk produk Flimty Fiber dan Flimeal agar dapat membantu menyebarkan semangat hidup sehat lebih luas lagi.

“Deddy Corbuzier merupakan inspirasi dan motivasi, mengingat di usianya sekarang dia masih memiliki kondisi fisik yang prima dan sangat fit,” ujar Dennis Hadi, Board of Director Flimty.

Deddy juga memaparkan tiga hal yang membuat dirinya mau berkontribusi menyebarkan semangat fit, slim, and healthy. “Pertama, saya telah melewati banyak hal untuk bisa sampai ke titik ini. Karenanya, saya ingin terus mengajak banyak orang untuk menjalani hidup sehat. Ini bukan hanya sebagai tren sementara, namun pola berkepanjangan,” tandasnya.

Kedua, Deddy setuju dengan value dimana diet yang terpenting bukan hanya slim-nya saja, tapi juga harus fit dan healthy. Maka, di sini ia pun menyarankan untuk mereka yang sedang dalam upaya penurunan berat badan perlu menjaga keharmonisan tubuh. Artinya, menjaga pola makan, kontrol apa yang masuk dalam tubuh, kurangi gula, kontrol stres, dan aktivitas fisik seperti olahraga juga harus dilakukan.

Kemudian, ia melihat semua bahan flimty dan flimeal juga berkualitas serta rendah gula dan telah didukung dari berbagai dokter spesialis gizi.

“So, satu pesan saya terakhir, agar bisa hidup fit, slim, and healthy itu juga butuh konsistensi. Diet yang terbaik adalah diet yang dilakukan. So, do it now,” tutup Deddy.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait