Lyodra Ginting Bahas Beauty Inside Out, Sebut Sunscreen dan Serum Kunci Merawat Kulit

tabloidbintang.com | 2 April 2022 | 10:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya suara, kecantikan penyanyi Lyodra Ginting memang menawan. Pelantun “Pesan Terakhir” berbagi pendapat seputar konsep beauty inside out. Menurutnya, cantik harus dari dua sisi yakni luar dan dalam. “Enggak cuma harus cantik dari luar atau fisik, tapi kalau hatinya enggak cantik kan sayang. Aura dan vibes-nya beda. Hati harus cantik, penampilan juga sangat penting untuk dijaga,” kata Lyodra Ginting, dalam gelar wicara virtual “Beauty Inside Out with Idola Implora,” pada Jumat (1/4/2022).

Sebagai figur publik, Lyodra Ginting kerap bertemu banyak orang. Karenanya, penampilan mesti bersih, rapi, dan enak dilihat. Kulit juga mesti tampak sehat dan indah. Saat manggung, ia tampil dengan riasan yang menyesuaikan dengan kebutuhan, wardrobe, tema acara, dan lain-lain. “Kadang pakai bajunya apa, kalau makeup lebih cocok bold ya kita tampil bold. (terkait produk skincare) aku yang penting sunscreen dan serum. Perlindungan utama soalnya. Sunscreen itu harus, serum juga,” imbuhnya.

Lyodra Ginting menyampaikan ini bersama rekannya, Mahalini Raharja. Mereka kini jadi brand ambassador Implora yang meluncurkan variasi produk 8 warna baru Urban Lip Cream Matte dan dua serum wajah. Implora Urban Lip Cream Matte kini hadir dalam 20 variasi warna yang cocok untuk semua kulit perempuan Indonesia. Implora juga merilis satu persen Liporetinol dan Bakuchiol serum yang banyak manfaatnya bagi kesehatan kulit. Diharapkan, tiap perempuan menjadi lebih percaya diri, terus berkarya tanpa khawatir akan penuaan dini.

“Saat ini Implora melengkapi rangkaian serum wajah yang terdiri Brightening Serum, Acne Serum, Midnight Serum, Peeling Serum, Hydrating Serum, dan 24K Gold Serum yang dikondisikan untuk berbagai permasalahan kulit di segala usia,” ujar Brand Manager Implora, Maria Bintang. Terkait terpilihnya Lyodra dan Mahalini sebagai duta, Maria Bintang menilai keduanya punya banyak prestasi. Diharapkan Lyodra dan Mahalini menginspirasi anak muda Indonesia untuk makin kreatif dan mengapresiasi keunikan diri masing-masing. 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait