Aldi Taher Layangkan Dukungan Untuk Produk Lokal, Lisna Beauty Jadi Pilihan

tabloidbintang.com | 6 April 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher turun ke jalan. Kali ini, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, untuk menyuarakan dukungan kepada produk lokal yakni Lisna Beauty. Selain menyuarakan dukungan untuk  Lisna Beauty, bintang film Bisikan Jenazah dan Kemasukan Setan turun ke jalan demi bisa beli popok buat anak.

“Ya, aku lagi berjuang demi popok anakku. Jadi apapun akan aku lakukan. Sekarang aku mau jadi distributor skincare Lisna Beauty untuk mencari rezeki buat anak, istri dan ibuku,” kata Aldi Taher lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku senang bergabung dengan skincare Lisna Beauty. Ia telah bertemu dengan pemilik Lisna Beauty dan mengagumi kebaikan hatinya.

“Owner utama sangat baik hati, mau membantu orang lain. Bahkan untuk jadi reseller-nya tanpa harus invest uang dulu buat beli beberapa produk. Cukup dengan modal kepercayaan,” ungkap bintang sinetron Emak Ijah Pengin Ke Mekah dan Sodrun Merayu Tuhan.

Rupanya, Aldi Taher tak sendiri saat turun ke jalan. Owner Lisna Beauty, Lisna, juga ikut turun ke jalan menyapa masyarakat luas. Lisna mengatakan turun ke jalan bareng Aldi Taher untuk mendekatkan Lisna Beauty kepada masyarakat sembari berbagi rezeki. Lisna mengirim pujian untuk Aldi Taher yang dikenal santun serta berbakti kepada orangtua.

“Alhamdulillah saya senang Aldi Taher bergabung menjadi distributor Lisna Beauty. Dia baik, pejuang keluarga bukan sekadar buat anak dan istri tapi juga ibunya. Dia menjaga dan merawat ibunya. Semoga dengan bergabung di Lisna Beauty, rezeki buat Aldi dan keluarganya makin melimpah,” harap Lisna.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait