Percantik Rumah Jelang Lebaran, Kini IKEA Hadir di MTA

tabloidbintang.com | 8 April 2022 | 02:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya mempersiapkan dan mempercantik diri di bulan Ramadhan, suasana rumah juga perlu dibuat lebih fresh dengan inspirasi perabot rumah tangga yang baru menjelang lebaran. 

Melihat kebutuhan tersebut, IKEA Indonesia secara resmi membuka city store pertama mereka di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Toko ini dihadirkan untuk membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di sekitar pusat kota Jakarta.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kali ini, kami berada lebih dekat dengan pusat kota Jakarta melalui city store pertama yang berlokasi di Mal Taman Anggrek,” ujar Patrik Lindvall, President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) di pembukaan IKEA Mal Taman Anggrek, Kamis (7/4).

Patrik menambahkan, dengan begitu masyarakat lebih mudah mengakses IKEA dan memberikan inspirasi yang terjangkau bagi kebutuhan rumah tangga mereka.

Tak hanya itu, Ikea juga menawarkan pengalaman belanja online to offline melalui fitur scan and shop, yang memungkinkan konsumen untuk memindai produk yang mereka inginkan di toko dan akan muncul di keranjang belanja online mereka. 

Setelah itu, pelanggan bisa mengambil pesanan mereka melalui Ikea Click and Collect yang berlokasi di P1 basement atau lokasi IKEA Pick-up Point terdekat lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat mencicipi makanan asal Swedia khas IKEA dan menggunakan Self Order Kiosk di Swedish Restaurant di lantai 3.

“Sejak pertama kali diumumkan, kami menerima antusiasme yang tinggi dari pengunjung. Kami senang bisa melayani masyarakat di pusat kota Jakarta yang ingin mencari solusi dan inspirasi perabot rumah tangga,” ujar General Manager Mal Taman Anggrek, Justin Chew.

Jangan lewatkan juga promo menarik bagi pengunjung IKEA Mal Taman Anggrek mulai tanggal 7 hingga 15 April 2022. Para pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan gift voucher dan tas frakta. 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait