Mengenal RuKoin, Koin Digital yang Dikoleksi via Aplikasi Rukita dan Bisa Ditukar Hadiah

tabloidbintang.com | 14 April 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecanggihan teknologi memungkinkan masyarakat makin mudah dan nyaman melakukan beragam aktivitas. Salah satunya, menyewa hunian. Rukita membukukan pencapaian hebat pada kuartal pertama tahun 2022. Ia mencatat jumlah total pemesanan lebih dari sejuta malam. Jumlah ini pelayanan yang dilakukan sepenuhnya oleh Rukita sebagai manajemen properti. COO dan Co-Founder Rukita, Sarah Soewatdy, menyebut sejak berdiri pada Mei 2019 hingga Maret 2022, unit properti Rukita dipesan sebanyak 1.098.409 malam.

Merayakan pencapaian ini, Rukita menggelar program “1 Juta Malam di Rukita.” Mulai 11 April hingga 12 Mei 2022, Rukita membagikan RuKoin kepada 2.800 tenant Rukita. RuKoin adalah koin digital yang dikumpulkan via aplikasi Rukita dan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah berupa diskon produk dari puluhan partner seperti Sneakershoot.id, CallClean, Barberbox, Senayan, OCBC NISP, Uptown, PasarPolis, Wall Street English, Yellow Fit Kitchen, Pasarnow, Kalbu, KoinWorks, dan lain-lain.

Mekanisme pembagian koin dilakukan serentak pada 11 April 2022 lewat aplikasi Rukita. Masing-masing penghuni akan menerima RuKoin yang bisa ditukarkan dengan hadiah dan diskon sesuai keinginan. Tak hanya itu, Rukita memberi RuKoin spesial kepada masyarakat. Semua konsumen yang memesan kamar indekos atau apartemen di Rukita dari 11 April hingga 12 Mei 2022 akan dapat RuKoin. “Ini bentuk terima kasih kami kepada pelanggan dan masyarakat yang setia bersama Rukita. Untuk itu segera unduh dan perbarui aplikasi Rukita agar bisa dapat RuKoin,” kata Sarah lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Ia menjelaskan Rukita berdiri sejak tahun 2019. Hingga saat ini, tercatat ada total 8.525 penghuni telah tinggal di Rukita. Bahkan, salah satu penghuni loyal sudah tinggal di Rukita selama 972 malam. Sebanyak 265 pemilik indekos telah bermitra dengan Rukita untuk mengelola sekaligus mempromosikan hunian mereka. Hingga kini tercatat 222 unit Rukita dan RuOptions tersebar di wilayah Jadetabek, Bandung, Bogor, dan Surabaya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait