Shades Of Ramadhan Hadir di Grand Indonesia, Bulan Suci Tahun Ini Jadi Penuh Warna

tabloidbintang.com Jumat, 15 April 2022 02:30:12
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Datangnya bulan suci Ramadan disambut sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota dengan menampilkan program meriah untuk menyedot perhatian konsumen maupun masyarakat. Tak ketinggalan Grand Indonesia Jakarta yang mengusung program “Shades Of Ramadhan” dari 9 April hingga 15 Mei 2022. “Shades of Ramadhan” menghadirkan aneka warna yang selama ini identik dengan Ramadan dari hijau, biru, oranye, pink, merah, dan lain-lain. “Kami ingin Ramadan tahun ini lebih berwarna dan beda,” ujar Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo di Jakarta, Kamis (14/4/2022).

“Shades Of Ramadan” diterjemahkan ke banyak hal salah satunya, wahana enam ruang yang sebelah menyebelah membentuk lingkaran dengan lorong yang membelah sebagai garis tengah. Tiap ruang punya desain interior, warna, dan konsep berbeda. Salah satunya adalah ruang dengan dinding berisi 32 kode batang yang jika dipindai berisi promosi dari beragam restoran. Promosi ini hanya berlaku di Grand Indonesia Jakarta. Dinia berharap, wahana yang Instagram-able ini menjadi salah satu daya tarik Grand Indonesia di mata masyarakat.

Terkait target jumlah pengunjung, ia menyatakan, “Tidak ada. Namun persentase ada. Biasanya, dalam kondisi peak season seperti Ramadan dan Lebaran, lonjakan pengunjung mencapai 10 sampai 15 persen. Karena masih pandemi Covid-19 kami berharap kenaikan 5 sampai 10 persen.” Program lain yang tak kalah meriah yakni belanja 5 juta rupiah dalam satu struk, bisa dapat hadiah cashback langsung sampai dengan 1 juta rupiah, selama persediaan masih ada. Terakhir, Grand Indonesia membuka kembali sentra vaksinasi booster.

Sentra vaksinasi booster dengan vaksin Moderna digelar di Skybridge Lantai 5 Grand Indonesia Jakarta untuk umum dari tanggal 11 sampai 14 April 2022. “Grand Indonesia selalu mendukung pemerintah dalam menangani pandemi. Karenanya kami beberapa kali menggelar program sentra vaksinasi. Semoga keadaan jadi lebih baik karena kesehatan fisik maupun mental sangatlah penting,” pungkas Dinia Widodo.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore