Untuk Segmen Premium, Niko Rajanya Kompor Kaca Rilis Produk Terbaru

tabloidbintang.com | 16 April 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niko Rajanya Kompor Kaca kembali merilis produk terbaru Niko Kokana Black Series, yaitu; Kokana Black 2.0 (dua tungku) dan Kokana Black 3.0 (tiga tungku) untuk segmen premium.

Handoyo Xue selaku Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia mengatakan, keduanya hadir untuk melengkapi kemewahan di dapur dengan desain minimalis dan berbagai fitur canggih untuk memasak menjadi lebih menyenangkan.

Menariknya, walaupun kedua kompor kaca ini membidik pasar premium class, namun harganya sangat terjangkau.

“Hanya dengan Rp1.5 juta untuk Kokana Black 2.0 ditambah dengan garansi total 12 bulan,” ungkap Handoyo Xue, saat jumpa pers di Studio Museum Tower 2 MNC Studio, Senin (11/4).

Ditambahkan, kompor kaca premium class ini terinspirasi dapur bergaya Japanese Zen Style yang bisa menghadirkan nuansa mewah dan kenyamanan memasak di dapur.

“Kompor ini membuat Anda lebih betah di dapur. Dapur tidak hanya berfungsi untuk memasak tapi juga sebagai salah satu sudut ruangan yang instagramable yang bisa mendatangkan beragam inspirasi,” lanjut Handoyo Xue.

Di kesempatan yang sama, Tjandra Lianto selaku Director Marketing PT Niko Elektronik Indonesia menambahkan, Niko Kokana Black Series terbuat dari bahan kaca tempered 8 mm yang lebih tahan panas hingga 180 derajat celcius, tahan beban hingga 100 kg, dan 4 kali lebih kuat dibanding kaca biasa.

“Adapun tungku kompor kaca Niko Kokana Black Series ini terbuat dari bahan tembaga yang mampu menghantarkan panas dengan baik dan lebih tahan karat. Dilengkapi pula dengan fitur Extra Pan Support berbahan tebal dan berkualitas, untuk mendukung Anda memasak menggunakan kuali atau wajan yang berukuran lebih kecil,” jelas Tjandra.

“Niko Kokana Black Series juga didesain dengan pilihan fungsi ganda, ditanam maupun diletakan di atas meja. Saat ditanam, Niko Kokana Black Series akan menyatu sempurna dengan nuansa dapur minimalis Anda. Sedangkan saat diletakkan di atas meja, ia akan menjadi sebuah kemewahan yang sangat menonjol pada dapur Anda,” sambungnya.

Selain itu, lanjutnya, produk ini juga menghadirkan Gas Safety Pin atau sistem pengunci gas. Dengan sistem ini, dapat menahan gas agar tidak keluar pada saat api kompor padam terkena air atau tertiup angin.

“Fitur ini sangat berguna untuk mencegah resiko kebakaran akibat dari gas yang keluar terus-menerus saat api kompor padam. Secara otomatis fitur ini akan mengunci agar arus gas tidak keluar,” jelas Tjandra.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait