Syahdunya Buka Puasa Bersama Sambil Mencicipi Meriahnya Ramadan Bazaar 2022

tabloidbintang.com Jumat, 22 April 2022 03:30:18
Nikmatnya puasa makin lengkap ketika berbuka bersama keluarga terkasih atau kolega.

TABLOIDBINTANG.COM - Nikmatnya puasa makin lengkap ketika berbuka bersama keluarga terkasih atau kolega. Bagi yang masih pikir-pikir lokasi buka bareng keluarga atau kolega, cobalah paket Ramadhan dengan layanan dan suasana layaknya seorang Sultan di Hotel Borobudur Jakarta. Pasalnya, dari area lobi saja, para tamu sudah dimanjakan dengan kemewahan dekorasi Ramadan yang elegan. Anda pun dapat mencicipi kemeriahan Ramadan Bazaar yang menghadirkan beragam produk berkualitas premium dari 15 hingga 17 April 2022 di Lobi Hotel Borobudur Jakarta.

Director Marketing Communication of Hotel Borobudur Jakarta, Karina Eva Poetry, menjelaskan, Ramadan 2022 memberi banyak keuntungan bagi mereka yang ingin staycation rasa bintang lima. Hotel Borobudur menghadirkan paket menginap dengan harga mulai dari 2 jutaan rupiah. Anda bisa menikmati tipe kamar suite yang luas dengan desain interior modern plus pemandangan indah. Tak hanya itu, Anda bisa beroleh akses khusus ke Discovery Club Lounge lantai 18, evening cocktail mulai pukul 18, layanan khusus check-in dan check-out, termasuk late check-out plus diskon 20 persen untuk layanan spa di Borobudur Klub & Spa.

“Beragam pilihan outlet mewah juga hadir dengan menu buka puasa bervariasi dari makanan khas Nusantara, Western, Jepang, dan Asia. Bagi pencinta masakan Nusantara khususnya Sop Buntut Legendaris dapat singgah di Bogor Cafe. Selain masakan Nusantara, Bogor Cafe menyediakan beragam menu Internasional dengan harga Rp 388 ribu ++,” kata Karina lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Selain Bogor Cafe, Hotel Borobudur punya Miyama Japanese, Teratai Chinese Restaurant, dan yang tak kalah ngehit, Pendopo Terrace. “Ini momentum tepat untuk mengajak dan memperkenalkan kembali fasilitas hotel, khususnya bagi tamu yang ingin berlibur bersama keluarga di bulan Ramadan,” pungkasnya.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore