Voucher Kolektif PergiKuliner Jawab Keinginan Anak Muda untuk Dapat Diskon

Supriyanto | 23 April 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Platform direktori dan ulasan makanan PergiKuliner meluncurkan fitur terbaru bernama Voucher Kolektif. Fitur tersebut dibuat untuk memenuhi keinginan anak muda jaman sekarang yang kerap mencari diskonan untuk hangout bersama.

Voucher Kolektif adalah program promosi restoran dengan sistem group-buying, dimana
semakin banyak orang yang membeli maka nilai voucher akan semakin tinggi. Fitur itu juga bisa menghemat uang untuk makan di restoran dan menyatukan keluarga, teman, dan kolega secara online.

“PergiKuliner menjadi yang pertama meluncurkan voucher resto dengan sistem group-buying, jadi Voucher Kolektif ini mendorong orang-orang untuk mengajak teman-temannya membeli voucher di resto yang sama agar mereka mendapatkan nilai voucher yang maksimal”, ujar Oswin, CEO PergiKuliner di kawasan Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini.

Program ini juga diharapkan dapat menguntungkan baik bagi pembeli maupun mitra restoran.

Voucher Kolektif bisa didapat melalui situs dan aplikasi PergiKuliner mulai dari tanggal 16
setiap bulannya dengan harga terendah yaitu Rp20.000 dan nilai maksimal yang bisa
didapatkan oleh pembeli hingga Rp150.000.

Voucher kolektif muncul untuk melindungi reputasi mitra restoran, di mana peningkatan nilai voucher tidak mengurangi nilai jual produk restoran, dan bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan efek viralitas dari pembeli.

Saat ini sudah ada 30 restoran yang sudah bergabung lewat kerja sama dengan voucher kolektif.

Sebagai platform pencarian dan review tempat makan yang tersebar di kota-kota besar
Indonesia sejak tahun 2015, PergiKuliner meluncurkan fitur baru ini bukan hanya untuk
keuntungan semata, tetapi juga untuk mendukung bisnis kuliner dan UMKM di Indonesia untuk bangkit kembali di masa pandemi.

“Melihat kondisi pandemi yang berangsur-angsur semakin membaik, kami ingin mengajak kembali masyarakat untuk dine-in di restoran guna membangkitkan bisnis kuliner yang sudah 2 tahun terkena dampak pandemi adalah tujuan utama dari program Voucher Kolektif” jelas Oswin.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait