Nikita Willy Sebut Anak Kini Jadi Prioritas, Siap Berikan Yang Terbaik untuk Buah Hati

tabloidbintang.com | 24 April 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy melahirkan bayi laki-laki bernama Issa Xander Djokosoetono di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat (8/4/2022). Bintang sinetron Putri Yang Tertukar dan Cinta Buta bersyukur putranya lahir dalam kondisi lengkap serta sehat. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Nikita Willy mengatakan, “Menjadi seorang ibu adalah petualangan penuh kejutan. Aku bersyukur melahirkan secara normal, memang agak berat di awal namun ketika sudah waktunya si bayi keluar rasanya lebih lega.”

Setelah melahirkan, banyak tantangan baru yang dihadapi istri Indra Priawan. Salah satunya, bangun berkali-kali pada malam hari untuk menyusui dan ganti popok. Melelahkan namun semua terbayar setiap melihat wajah putranya. “Rasanya tidak sabar untuk melihatnya segera tumbuh besar menjadi anak yang sehat dan aktif di kemudian hari. Kini anakku adalah prioritas dan kami akan memberikan semua yang terbaik untuknya,” ungkap Nikita Willy. Salah satunya, soal pemilihan popok untuk buah hati.

Nikita Willy kini diangkat menjadi brand ambassador Makuku Air Diapers Slim yang berdesain tipis dan ringan sehingga nyaman untuk Issa. Produk ini memiliki indikator urine yang memudahkan Nikita Willy memantau jumlah cairan yang tertampung serta tape pembuang. Ini untuk memastikan isi popok tetap rapi saat akan dibuang. Salah satu keunikan Makluku Air Diapers Slim yang disukai Nikita Willy yakni ukuran newborn yang memiliki U-shape di bagian depan untuk memastikan tali pusat tetap bersih dan kering.

“Jenis popok ini membantu aku selalu nyaman dan happy menjalani peran baru sebagai ibu sekalipun jauh dari negeri sendiri,” imbuh Nikita Willy. CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Nikita Willy. “Ini momen istimewa bagi Makuku Indonesia karena menjadi bagian perjalanan motherhood Nikita Willy. Karenanya, kami terus berinovasi meningkatkan kualitas produk agar kulit si kecil tetap kering dan sehat, nyaman beraktivitas, dan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik,” ujarnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait