Cara Ampuh Atasi Bekas Jerawat dan Kerutan Halus di Wajah

tabloidbintang.com | 27 April 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bekas jerawat menjadi masalah kulit yang sering dialami perempuan urban Indonesia. Apalagi ditambah dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan pun mulai terlihat seperti adanya garis-garis halus dan kerutan di sekitar mata dan munculnya dark spots.

Sebagai rekomendasi untuk perawatan menghilangkan jerawat, kini ada treatment SmartXide Touch dot laser dari Dermaster Clinic.

Perawatan ini diklaim dapat membantu Anda memiliki kulit mulus, bebas bekas jerawat, serta awet muda. Acara peluncuran SmartXide Touch dot laser ini juga turut dihadiri oleh beberapa artis ibukota yang juga menjadi face of dermaster yaitu Ariel NOAH, Rina Nose, Chintami Atmanegara, Beniqno, Kiky Saputri dan Agus, Imam Darto, Atien Simon, Chef Eddy, Ahieb dan beberapa artis lainnya.

“Treatment dengan smartxide touch dot laser mampu memperbaiki kondisi kulit, serta membantu mengurangi kerutan dan kekenduran pada kulit dengan menstimulasi produksi kolagen secara efektif. Perangkat ini dapat digunakan pada area yang kerap dianggap sulit dan sensitif seperti leher, décolleté dan area sekitar mata,” ujar Head Doctor Of Dermaster Network, Dr. Jessy Suryadi.

Perangkat ini diciptakan oleh DEKA dilengkapi dengan sistem HiScan DOT/RF yang menggabungkan laser CO2 dengan radiofrekuensi (RF) utk aksi ganda peremajaan kulit secara total.

Selain membuat kulit awet muda dan kencang, juga bermanfaat untuk menghilangkan wrinkle dan scar. Biasanya perlu dilakukan treatment beberapa kali, tergantung dari seberapa berat kasusnya.

Ia menjelaskan, wrinkle yang dimaksud dalam kasus ini adalah wrinkle yang bersifat statis. Untuk wrinkle yang bersifat dinamis sebaiknya dikombinasi dengan treatment lain untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

“Setelah melakukan treatment ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan pasien. Dokter akan memberikan krim pelembab dan sunblock yang perlu digunakan oleh pasien sesering mungkin pasca treatment. Pasien tidak boleh terkena air selama 24 jam, menghentikan pemakaian krim yang bersifat mengelupas kulit dan tidak menggunakan sabun ber-scrub, tidak menggunakan make up, tidak menggosok-gosok area yang dikerjakan oleh dokter selama 7 hari serta menghindari paparan sinar matahari,” jelas Dr.Kartini Ong selaku Chief Medical Executive PT. Lautan Luas Abadi.

Jenis laser ini diklaim paling ampuh untuk mengecilkan pori, mengencangkan kulit termasuk kelopak mata dan mengurangi kerutan halus. “ Jadi, jangan khawatir treatment ini aman, karena dokter akan mengatur beberapa parameter mesin, sehingga setiap tindakan bersifat personal di sesuaikan dengan setiap kondisi kulit,” tambah Dr. Stiven Eli selaku Head Doctor Dermaster Crystal Menteng.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait