Ponsel Ini Menang iF Design Award 2022, Bernuansa Futuristik Plus Desain Premium

tabloidbintang.com | 27 April 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang iF Design Award kembali digelar tahun ini. Oppo Seri Find X5 memetik kemenangan berkat desain perangkat yang kreatif, human-centric, dilapisi keramik ultra-tipis bernuansa artistik dan futuristik. Diperkenalkan ke publik pada Februari 2022, gadget ini bernuansa futuristik dengan desain premium, ringkas, sekaligus cantik dilengkapi beberapa kamera yang diposisikan sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk gunung berapi.

Ia memancarkan energi yang unik dan alami. Melansir dari siaran pers yang kami terima pekan ini, seri Find X5 dibuat dengan metode engineering yang diciptakan Oppo kemudian dikombinasikan dengan panel belakang keramik kuat dan tahan lama sehingga mencerminkan kecanggihan kontemporer yang ringkas. Desain ini dipercantik dengan lekukan lembut dan bentuk bagian belakang yang indah bagi penggunanya.

Oppo Seri Find X selama ini menjadi yang terdepan dalam hal tren desain. Ia punya desain yang berbeda di antara merek ponsel pintar kelas premium lainnya. Sebelumnya, seri Find X3 menerima Red Dot Design Award: Product Design Award tahun 2021 sementara Oppo Find X2 Pro diganjar iF Design Aaward 2021. Seri Find X berkomitmen menghadirkan terobosan baru dalam inovasi ponsel pintar, di mana setiap perangkat baru dikembangkan lewat pengalaman serta pembelajaran panjang.

Sebagai informasi tambahan, sejak 1954, iF Design Award diakui sebagai ajang penghargaan penentu kualitas desain perangkat yang menakjubkan. iF Design Award menilai desain sebuah perangkat berdasarkan sejumlah aspek, yaitu produk, pengemasan, desain komunikasi serta layanan, bentuk luar maupun dalam, dan konsep profesionalisme, pengalaman pengguna juga antarmuka pengguna.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait