Cara  Merawat Kulit Wajah Agar Bebas Jerawat dan Bersinar

tabloidbintang.com Rabu, 27 April 2022 23:30:45
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki wajah yang sehat, bersih tanpa jerawat merupakan impian setiap orang. Tak heran banyak brand kecantikan lokal yang berlomba-lomba memberikan produk acne skincare dengan kandungan komposisi terbaik. Namun masih ada sebagian orang yang enggan untuk mewujudkan kulit wajah impiannya, karena takut dengan harga Skincare yang mahal dan produk yang tidak terverifikasi oleh BPOM.

Dikutip dari akun IG @damiaskincare_official, berikut adalah cara merawat kulit agar kulit  dan wajah menjadi bersinar dan sehat tanpa jerawat.

Rutin membersihkan wajah

Membersihkan wajah adalah rutinitas yang penting untuk dilakukan agar wajah nampak bersih dan sehat tanpa adanya jerawat  serta komedo. Oleh karena itu, apabila anda ingin bebas jerawat, rutin  membersihkan wajah tiap hari. Gunakan pelembab yang baik dan aman, misalnya dengan menggunakan pure facial wash acne dari Damia skincare yang mengandung hydrogenated castor oil dan berfungsi untuk mencegah dan mengurangi jerawat.

Menggunakan pelembap yang tepat

Moisturizer atau pelembap mempunyai banyak kandungan baik yang dapat menutrisi kulit wajah kamu dengan baik. Untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus, tidak berjerawat, berarti kulit kamu juga butuh nutrisi yang terkandung di dalam pelembap. Gunakan pure toner acne yang mengandung niacinamide untuk mengatasi jerawat hingga melindungi kulit dari radikal bebas.

Lakukan konsultasi kesehatan kulit

Biasakan untuk melakukan konsultasi kulit kepada ahlinya, bila ada hal yang berkaitan dengan kesehatan kulit anda. Salah satunya adalah damia beauty yang berdiri sejak 2021, menghadirkan dokter  Dr. Christopher Damianus, MBA, Sp.KK, yang memberikan layanan kesehatan kulit gratis secara online.

Hindari stress dan gunakan krim pelindung kulit

Menghindari stress dan ketegangan adalah salah satu langkah untuk membuat kulit tidak mudah mengalami penuaan dan keriput. Pola hidup santai akan membantu menghindari penuaan kulit. Selain itu, rutin penggunaan krim pelembab pelindung kulit baik siang maupun malam. Dan yang terpenting pilihlah produk yang aman dan sudah sudah lulus uji klinis BPOM dan halal. Kualitasnya juga aman sehingga bisa digunakan oleh wanita maupun pria remaja mulai usia 16 tahun.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore