Saatnya Ajak Anak Bermain dengan Pengalaman Super Fun

tabloidbintang.com | 27 April 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan liburan hari raya dan libur sekolah, tak ada salahnya mengisi waktu dengan mengajak anak-anak bermain yang menyenangkan. Mulai dari bermain bowling, balapan mobil atau motor, basket, dan beragam permainan seru dan fun lainnya.

Oleh karena itu, untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik, Timezone Indonesia resmi meluncurkan Timezone Fun App, One-Stop Fun Application pertama di Indonesia. Melalui aplikasi ini, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam fitur untuk memiliki pengalaman super fun saat bermain hingga menikmati berbagai reward lewat satu sentuhan.

General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini  mengatakan inovasi ini adalah bagian dari komitmen Timezone Indonesia untuk meningkatkan lebih banyak momen keceriaan masyarakat melalui teknologi digital dalam menikmati permainan di lebih dari 70 venue yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Sebagai entertainment center, Timezone terus dipercaya dan menjadi pilihan pengunjung untuk menghadirkan momen terbaik bersama keluarga maupun teman dari berbagai kategori usia. Untuk itu, kami mengembangkan Timezone Fun App untuk menghadirkan pengalaman digital yang kaya dan lengkap,” ujar Kikie Randini dalam peluncuran Timezone Fun App sekaligus media gathering di Jakarta, belum lama ini.

Ia menambahkan, harapannya dengan aplikasi ini menjadi pilihan utama dalam merencanakan kebutuhan destinasi bermain dan hiburan yang aman dan nyaman, terutama menyambut masa liburan lebaran dan sekolah yang akan datang sebentar lagi,” jelas Kikie.

Timezone Fun App adalah aplikasi yang dapat menjadi ‘holiday booster’ untuk para pengunjung, dengan menyediakan berbagai layanan mulai dari bermain dan berkompetisi, kemudahan dalam mendapatkan informasi tentang Powercard, hingga mendapatkan voucher bermain yang berlimpah untuk membuat pengalaman bermain lebih terjangkau.

“Aplikasi ini membuat pengunjung dapat lebih banyak menikmati momen super fun mereka dengan cara yang lebih mudah, simple, dan keuntungan beragam. Hal ini sejalan dengan visi untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik untuk semua orang,” paparnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait