Super Mop Warner Brothers Collection dari BOLDe Siap Ramaikan Pasar Indonesia

tabloidbintang.com | 28 April 2022 | 21:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BOLDe meluncurkan beberapa produk hasil kolaborasi dengan Warner Brothers pada tahun 2022 ini. Salah satu produk yang digaungkan ialah Super Mop The Batman Edition dan Super Mop Superman Edition. Desain yang maskulin membuat produk BOLDe dapat digunakan bukan hanya untuk wanita saja tapi juga dapat digunakan oleh kaum lelaki. Sudah diketahui sejak lama, BOLDe merupakan pelopor pertama alat pel otomatis yang  dapat mengeringkan kain pel tanpa memeras dengan tangan. Dengan tagline “Inovasi Hidup Anda”, BOLDe hadir untuk membantu pekerjaan rumah tangga semakin mudah dan efisien.

“BOLDe mengambil kesempatan untuk bekerja sama dengan Warner Brothers dan menciptakan produk-produk dengan design maskulin yang peruntukannya bukan hanya untuk wanita tapi juga dapat digunakan oleh pria”, kata Wilman Hilmani selaku General Manager PT. BOLDe Inovasi Global.

Super mop The Batman Edition memiliki ember berwarna hitam dan pegangan berwarna merah yang disesuaikan dengan warna dari film garapan Warner Brothers dari DC sendiri. Super Mop The Batman hadir dengan botol sabun ekonomis yang dapat digunakan untuk menuang sabun ke ember tanpa tumpah dan gagang yang panjang untuk mengepel lantai. Dilengkapi dengan refill kain pel untuk mengganti kain yang sudah kotor.

Hadir pula dengan warna biru, merah dan kuning yaitu Super Mop Superman Edition. Perpaduan warna yang diambil dari identitas warna film Superman, menjadi inspirasi BOLDe dalam mewujudkan salah satu produk edisi Warner Brothers Collection. Untuk Super Mop Superman Edition ini, BOLDe melengkapi dengan pegangan gagang pel berwarna merah. Sama seperti produk sebelumnya, Super Mop Superman Edition juga dilengkapi botol sabun dan refill kain pel untuk membuat penggunaannya semakin mudah dan efisien dalam satu alat saja.

Kedepannya produk edisi Warner Brothers Collection dari BOLDe akan menghadirkan produk lain yang bukan hanya Super Mop saja. Dapatkan produk yang asli di BOLDe store atau toko-toko rekanan terdekat di kotamu dengan harga Rp 169.000 – Rp 259.000. Pastikan kamu punya produk Warner Brothers Collection dari BOLDe ini ya!

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait