Mengenal Istilah Stashing Dalam Hubungan Percintaan dan Tanda-Tandanya

Vallesca Souisa Selasa, 10 Mei 2022 23:00:23
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Muncul beragam istilah percintaan kekinian. Salah satunya yang cukup sering didengar dalam dunia kencan mengencani adalah Stashing. Apa, sih Stashing? Stashing adalah tindakan menyembunyikan pasangan dari lingkungan pergaulan atau orang-orang terdekat dengan motif negative, seperti ingin terlihat masih lajang dan mendapat kebebasan untuk menjalin hubungan dengan orang yang berbeda.

Stashing tak hanya berlaku di dunia nyata, tapi juga di dunia maya. Para pelakunya akan berusaha tidak menampilkan sedikit pun jejak kemesraan atau statusnya di media sosial. Jika kamu mengalaminya di masa-masa pendekatan, masihkah kamu mau bertahan dalam hubungan seperti itu? Ini dia ciri-cirinya kalau kamu kena stashing.

• Hanya diberi harapan kosong

Bukan tanpa alasan jika kamu hanya diberi harapan kosong tanpa diakui sebagai pasangan di hadapan keluarga, kerabat, dan teman-temannya.
Mungkin, dia memang berlaku baik padamu selama ini. Tapi, itu bisa saja hanya kedok agar kepercayaanmu pada dirinya tetap terjaga. Sayangnya, kamu kok nggak pernah diperkenalkan atau dipertemukan dengan teman-temannya? Janji tinggal janji, ada saja alasannya, kenapa kamu belum juga mengenal keluarga atau temannya.

• Nggak dianggap calon pasangan sungguhan

Pelaku stashing sangat rentan bermain dengan banyak pemilik hati demi kepuasan dirinya sendiri. Dia tidak mau berkomitmen dan menerima tanggung jawab untuk menjaga satu cinta dalam hidupnya. Baginya, bermain-main dalam ranah perasaan jauh lebih menyenangkan. Sebaliknya, bertanggung jawab pada satu orang itu merepotkan.

• SI Dia lemah dalam komitmen

Pelaku stashing bisa dipastikan lemah dalam aspek komitmen. Akan merepotkan jika kamu masih bertahan dengan orang seperti itu. Dia tidak akan pernah serius, berpikir panjang dalam merangkai masa depan, dan tidak tertarik berkeluarga.

• Menyembunyikan banyak rahasia

Pasangan yang banyak rahasia itu sinyal bahaya bagi keberlangsungan hubungan kalian. Banyak rahasia akan mendorongnya sering berbohong. Banyak rahasia juga bikin dia gak mudah terbuka tentang sisi-sisi tersembunyi dalam dirinya. Pasangan yang banyak menyimpan rahasia sendiri rentan tidak setia pada dirimu.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore