Ngintip Gaya Ngeseks Favorit 5 Artis Bollywood, Dari Doggy Style Sampai Woman on Top

Vallesca Souisa | 12 Mei 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara aktivitas ranjang, alias hubungan intim antar pasangan di kamar pun banyak ragamnya. Setiap variasi memiliki sensasinya tersendiri. Dan nggak semua orang melakukan variasi posisi dan gaya bercinta yang ada. Banyak juga yang melakukan seks dengan gaya yang sewajarnya saja. Berikut ini beberapa pengakuan artis Bollywood tentang posisi atau gaya ngeseks favorit mereka di ranjang, dikutip dari portal media Live Uttar Pradesh.

Alia Bhatt

Alia Bhatt yang baru saja menikahi Ranbir Kapoor pada bulan April lalu, dalam sebuah wawancara, berani blak-blakkan juga soal kehidupan seksnya. Nggak semua diungkapkan, sih, tapi ketika ditanya posisi favoritnya saat berhubungan intim, Alia menjawab, ia hanya suka posisi “Missionary”, posisi ini yang paling dinikmatinya.

Ayushman Khurrana

Ketika Ayushman Khurrana ditanya tentang posisi seks favoritnya, ia tidak hanya menyebutkan satu tapi dua gaya setidaknya yang sering ia lakuan di atas ranjang. Ayushman mengaku suka melakuan “Doggy Style”, “Tapi normalnya saya memilih ‘Missionary’,” ujarnya.

Sushant Singh Rajput

Mendianya Sushant Singh Rajput, tak hanya tampan, tapi juga elegan, kalem tinda tanduknya. Dikutip dari Live Uttar Pradesh, ia juga sempat mengungkapkan posisi seks favoritnya dan nggak disangka-sangka, katanya, ia menikmati posisi 69.

Malaika Arora

Malaika Arora salah satu aktris Bollywood yang produktif dan sangat aktif nge-gym. Dengan tubuh yang aduhai seksi, ia selalu tampil modis. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan, kalau posisi favoritnya dalam berhubungan intim adalah “woman on top”. Berada di atas menurutnya memberikan kenikmatan tersendiri.

Shahid Kapoor

Suatu kali Mira Kapoor, istri dari Shahid Kapoor ditanya, posisi favorit suaminya saat bercinta dimana? Mira mengatakan, Shahid seorang yang dominan dan suka mengontrol. Demikian di ranjang, ia mendominasi permainan. Posisi, gaya, apapun yang ia inginkan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait