Pernah Mimpi Bercinta dengan Bos? Artinya Bakal Bikin Anda Bahagia

tabloidbintang.com | 13 Mei 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sehari-hari, Anda berinteraksi dengan atasan di tempat kerja melebihi interaksi dengan orang-orang terdekat Anda. Baik secara fisik maupun komunikasi, Anda terus menerus terkoneksi dengan bos Anda. Waktu 24 jam sehari seolah tak pernah cukup. Hingga suatu hari, tiba-tiba Anda mimpi bercinta dengan bos Anda ini!

Waduh! Perlu cemas tidak ya? Soalnya Anda dan atasan Anda sama-sama sudah berumahtangga. Apakah mimpi bercinta berarti Anda ada niat main hati atau berselingkuh dengan bos Anda?

Nyatanya, tidak perlu ada yang dikhawatirkan bila Anda tak sengaja bermimpi seperti itu. Malah menurut pakar mimpi, seperti dilansir dari Bustle, Anda seharusnya berbahagia. Karena arti dari mimpi ini adalah sebuah tanda kemajuan dalam kompetensi Anda sebagai pekerja.

Jika bos Anda seorang yang sangat berintegritas, tegas, pandai dalam membuat keputusan, kreatif, atau apapun yang menunjukkan kualitas, maka ini jauh lebih baik lagi. Artinya, saat memimpikannya, berarti Anda akan atau telah menyerap sebagian atau bahkan seluruh keunggulan tersebut ke dalam kepribadian Anda.

Jadi saat mengalami mimpi seperti ini kelak, berbahagialah. Dengan memiliki karakteristik dan kualitas seperti seorang bos, siapa tahu kelak Anda jadi bos sesungguhnya di dunia kerja. Enak, kan?

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait