Meriahkan Dunia Mode Indonesia, Lini Busana Hidahasan Indonesia Rilis Koleksi Belle Ame

tabloidbintang.com Jumat, 13 Mei 2022 01:30:51
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Perancang busana kondang Hida Hasan tak lelah berkarya. Di bawah naungan lini busana Hidahasan Indonesia, ia meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Belle Ame yang mengusung tema pohon kayu Bengkirai. Jenis kayu ini banyak ditemukan di kawasan hutan tropis seperti di Kalimantan. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Hida Hasan menyebut kayu Bengkirai memiliki ketahanan prima terhadap cuaca ekstrem sehingga sering dipakai untuk keperluan konstruksi berat seperti jembatan, bantalan rel kereta, hingga perkapalan.

“Dengan karakter warna kuning kecoklatan, kayu Bengkirai menawarkan keindahan melalui kesan natural yang kasual, tidak berlebihan, bahkan ideal sekaligus elegan,” kata Hida Hasan.

Lewat tema hutan kayu Bengkirai, Belle Ame hendak bercerita tentang kemewahan hutan Indonesia. Koleksi terbatas ini merefleksikan Kalimantan yang elok. Secara personal, Belle Ame membangkitkan ingatan tentang kehangatan kampung halaman Hida Hasan. Sang desainer memang andil dalam menciptakan setelan baju siap pakai Belle Ame.

“Bagi saya Belle Ame cantik dan menawan dalam setiap kesempatan. Belle Ame diambil dari bahasa Italia. Belle artinya cantik atau indah. Ame adalah jiwa. Kesimpulannya Belle Ame memiliki arti jiwa yang cantik nan menawan serta elegan,” ujarnya. Diharapkan kaum hawa Indonesia yang mengenakan koleksi terbaru Belle Ame dapat tampil menawan. Apalagi pakaian merupakan unsur penting dalam membangun kesan saat bertemu orang lain.

Masih menurut Hida Hasan, koleksi terbatas Belle Ame dijual dengan bundling satu set maupun customize ukuran sesuai permintaan para pelanggan. Mereka bisa mendapatkannya di berbagai kanal resmi distributor maupun reseller yang tersedia di seluruh Indonesia. Pelanggan juga bisa mendapatkannya dengan mengunjungi situs resmi Hida Hasan Indonesia.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore