Catatan Menarik dari Lini Busana Kami Yang Hadir di Senayan City, Apa Saja?

tabloidbintang.com Jumat, 13 Mei 2022 02:30:15
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Perlahan industri mode Tanah Air bangkit di tengah pandemi Covid-19 yang mendera selama dua tahun lebih. Salah satunya lini busana Kami. yang membuka gerai baru di Senayan City Jakarta dengan konsep minimalis sekaligus premium. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, CEO Kami., Istafiana Candarini, menjelaskan grand opening di Senayan City digelar selama tiga hari. Hari pertama diisi dengan mengajak pencinta mode melihat secara exclusive produk terbaru, Lebaran Hampers yang terdiri Niraly Scarf dan Kami. Fragrance.

Acara dilanjutkan dengan trunk show Caelia Collection yakni kolaborasi bersama Mega Iskanti. Hari kedua makin meriah berkat sharing session dengan Modestalk, platform yang menghubungkan pelaku fesyen Muslim Indonesia khususnya Usaha Kecil Menengah. Sesi ini mengusung tema “The Journey Towards Opening Store At Mall.” “Banyak hal yang perlu disiapkan selain pemilihan lokasi, mulai dari strategy budgeting, merchandiser, dan cara promosi. Selain itu kolaborasi adalah kunci,” kata Finance Director Kami, Afina Candarini.

Lebih lanjut, Afina Candarini berharap sharing session ini membantu pelaku usaha modest fashion untuk tumbuh dan saling dukung. Hari ketiga, ada styling session dengan Revalina S. Temat dan Make Up Session bareng Hepi David. Acara ditutup dengan workshop fotografi bersama Faisal Rahman untuk menciptakan hasil foto yang mumpuni saat Lebaran.

Selama tiga hari, para pencinta mode disuguhi Inglot Bhava Nail Station untuk mempercantik kuku dan mencoba nail polish dengan warna terbaru yang hanya tersedia pada Bhava Bundle Inglot X Kami. Pencinta mode bisa membeli produk kolaborasi ini yang berisi satu scarf Kami. Monogram dan satu nail polish Inglot. Gerai Senayan City diharapkan menginspirasi outfit para pencinta mode dalam merayakan Lebaran maupun momen penting lainnya bersama keluarga atau orang terkasih.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore