Produk Popok Ini Meraih Top Innovation Choice Award 2022, Apa Keunggulannya?

tabloidbintang.com Jumat, 13 Mei 2022 00:15:00
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemenang Top Innovation Choice Award 2022 telah diumumkan. Inilah penghargaan di bidang inovasi yang dianugerahkan oleh Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id untuk merek yang berhasil menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan. Salah satu yang menyabet penghargaan ini adalah Makuku, yakni pelopor popok dengan struktur inti SAP di Indonesia. CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, bersyukur sekaligus bangga menerima apresiasi dari Top Innovation Choice Award 2022.

“Kami berkomitmen memulai era SAP di Indonesia. Kami mengedukasi masyarakat soal keunggulan SAP terutama menjaga kulit bayi tetap kering serta mencegah risiko ruam popok. Sebagai pemain tunggal yang menggunakan teknologi SAP ini, kami selalu berupaya menjadi pemain kuat di industri popok kelas premium,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Makuku sendiri telah hadir di Indonesia pada 2021. Berawal dari pembukaan gerai di Tiongkok pada 2020, Makuku melakukan ekspansi ke Indonesia, Filipina, dan Dubai.

Di Indonesia, Makuku berencana membuka toko offline hingga 200 gerai serta meluncurkan sejumlah produk kebutuhan premium ibu dan bayi dengan kualitas internasional termasuk Air Diapers Slim. Produk ini tersedia di 76 gerai Transmart di Pulau Jawa dan Bali. “Kami juga mendapat respons luar biasa dari kampanye ‘Show Your SAP Diapers’ yang digelar dari 17 Maret sampai 28 April 2022. Lebih dari 15 ribu peserta berbagi pengalaman dengan si kecil menggunakan Makuku Air Diapers Slim dan menarik perhatian hingga 31,5 juta viewer di Tiktok. Antusiasme ini bukti para ibu makin percaya produk kami,” imbuh Jason Lee.

Sebagai informasi, penerima penghargaan ditentukan melalui riset Top Innovation Choice Index 2022 dari Januari hingga Maret 2022 terhadap lebih dari 300 perusahaan. Riset pakai metode desk research dengan media monitoring, social media monitoring, market places monitoring, dan product profile baik berupa video, artikel, serta foto. Penilaian terdiri dari 3 aspek yakni innovation idea, innovation advantage, dan innovation differentiation.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore