5 Jam Sedot 3,5 Liter Lemak, Dewi Perssik Ungkap Efek yang Dirasakan

Supriyanto Sabtu, 14 Mei 2022 18:30:28
Dewi Perssik {Supri / tabliidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik baru saja sedot cairan lemak 3,5 liter dari dalam tubuhnya. Hal tersebut dilakukan mantan istri Saipul Jamil untuk menjaga keseimbangan tubuhnya agar selalu sehat.

Pedangdut pemilik goyang gergaji itu jalani operasi sedot lemak selama 5 jam. Depe memutuskan sedot lemak karena takut terkena penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

“Aku kan kehidupannya di luar, makananya pun pasti nggak bagus. Makanan di luar kan ada tawaran makan ini ikut makan, jadi nggak terfilter. Itu udah diimbangi sama olahraga. Gimana kalau nggak diimbangi sama olahraga?,” ujar Dewi Perssik usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/5).

Artis yang berseteru dengan Nikita Mirzani itu pun menegaskan, sedot lemak bukan karena ingin membentuk tubuh ideal agar terlihat lebih seksi. Tujuannya hanya untuk menjaga kesehatan.

“Seandainya itu ada di dalam tubuh kita itu kayak gimana dan itu mesti dibuang. Efeknya mungkin bukan sekarang, sekarang masih muda 35. Nanti umur 45 ke atas karena kolestrol lah ini lah itulah,” terang Dewi Perssik.

Beruntung tidak ada efek samping yang dirasakan Dewi Perssik usai menjalani operasi. Ia bisa langsung beraktivitas seperti semula.

“Nggak ada, ini aku udah bisa goyang walaupun nggak berat banget ya. Jadi ya paling 3 hari udah bisa kerja,” tutur Dewi Perssik.

“Cuma memang muka aku agak bengkak dikit. Mungkin antara kanan sama kiri agak beda. Tapi nggak apa-apa, ini kan baru seminggu, nanti lama-lama juga akan kempes. Terus kalau kaki udah pasti bengkak, kanan kiri beda tapi nggak apa-apa itu efek. Karen ini kan (pinggang) dibebetnya rapet banget,” pungkas Dewi Perssik.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore