Juicy Luicy Terharu, Hujan Tak Mengurangi Keceriaan Balkonjazz Festival 2022

Supriyanto | 14 Mei 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band asal Bandung, Juicy Luicy salah satu musisi yang ditunggu-tunggu penampilannya di panggung Balkonjazz Festival 2022, Sabtu (14/5) Gas Block Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Bahkan meski hujan mengguyur, penonton yang berdatangan sejak siang tetap setia menyaksikan Juicy Luicy. Selama pertunjukan Juicy Luicy banyak penonton rela mengenakan jas hujan yang dibeli di luar area konser.

Juicy Luicy membuka penampilannya di Balkonjazz Festival 2022 dengan lagu Tanggung Jawab. Tepuk tangan ribuan penonton terdengar usai sang vokalis menyanyikan lagu pertama.

"Untuk korban php malam ini mana suaranya. Sekali lagi korban php mana suaranya," ucap Julian Kaisar atau Uan, vokalis Juicy Luicy menyapa penonton.

"Semangat banget main di sini gokil. Kalian harus dateng lagi," kata Julian memuji gelaran Balkonjazz Festival 2022.

Usai konser, Julian Kaisar dan semua personel Luicy Juicy mengaku terharu melihat kesetiaan
penggemarnya yang tetap berdiri di depan panggung menyaksikan pertunjykan meski hujan mengguyur.

"Terharu banget. Ini kaya 'nggak apa-apa nih hujan-hujan?'. Pada sing along dari awal, kaya ngobatin rindu," ungkap Julian Kaisar.

"Senang sih, tegangnya ada lagi kaya pas awal. Cuma yang bikin tadi baper tuh pas lagu baru dan pada nyanyi," pungkas Julian.

Juicy Luicy tampil sekitar 50 menit membawakan 10 lagu termasuk lagu baru berjudul Tampar yang belum lama dirilis.

Di ajang konser musik Balkonjazz Festival 2022 menampilkan 9 musisi terkenal seperti Kahitna, Pamungkas, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Dere, Juicy Luicy, Raissa Anggaini, Coldiac dan Megantoro.

Seperti gelaran sebelumnya, para musisi akan tampil menghibur di tengah desa di sekeliling Candi Borobudur. Namun, kali ini Balkonjazz digelar di tengah sawah dengan tiket 1500 terjual habis.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait