Shox Rumahan Gelar Buka Puasa Bersama untuk Jalin Silahturami dengan Pengguna

tabloidbintang.com | 11 Mei 2022 | 12:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memanfaatkan momen Ramadhan, Shox Rumahan menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama Shox Rumahan yang berlokasi di Bogor Creative Center (BCC) pada Jumat (22/4/2022).

Dalam kegiatan ini turut hadir CCO sekaligus Co-Founder Shox Rumahan Vyani Manao dan Ustadz Taufiqurrahman atau yang biasa dikenal dengan Ustad Pantun untuk membagi kajian seputar jual beli yang disukai oleh Allah SWT.

Kegiatan yang didukung oleh Supra dan Uniland ini dibuka dengan sambutan dari team Shox Rumahan yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

CCO sekaligus Co-Founder Shox Rumahan Vyani Manao mengatakan antusiasme kegiatan buka bersama ini dibuktikan dengan kehadiran 50 Kepala Anggota Shox Rumahan yang terpilih di area DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat.

“Kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan silahturahmi sekaligus apresiasi kepada Bunda yang bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk menambah uang belanja yang didapat walaupun tetap di rumah,” ucap Vyani dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/4/2022).

Menuritnya, Kajian yang disampaikan dapat menjadi satu landasan dasar dan panduan untuk para Kepala Anggota Shox Rumahan yang hadir dapat tumbuh serta lebih produktif untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Walaupun bukan merupakan kegiatan yang pertama kali, karena pada dasarnya Shox Rumahan memiliki Kopdar Shox Rumahan yang selalu dilakukan tiap bulannya, antusiasme peserta masih dapat terlihat dari keceriaan dan keaktifan para Bunda dalam berinteraksi yang diapresiasi Shox Rumahan dengan pemberian produk secara gratis dari Supra dan Uniland.

“sejalan dengan himbauan Ustadz Pantun bahwasannya pastikan untuk selalu menghindari segala jenis pembayaran riba. Dengan landasan tersebut Shox Rumahan memberikan fasilitas untuk pembelian produk secara cicilan melalui arisan tanpa bunga sepeserpun,” katanya.

Dihadiri Top 50 Kepala Arisan, Shox Rumahan juga menayangkan acara secara langsung melalui sosial media untuk menjangkau seluruh Bunda di wilayah Indonesia.

“Dengan diselenggarakannya acara ini, Shox Rumahan akan terus berkomitmen dan memberikan kontribusi ke masyarakat melalui platform kami yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh Bunda di Indonesia, tidak hanya untuk pembelian produk tapi juga untuk meningkatkan ibu rumah tangga produktif di Indonesia,” pungkasnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait