Azrina Beauty Hadirkan Pure Charcoal Mud Mask, Hempaskan Komedo dalam 10 Menit!

tabloidbintang.com | 18 Mei 2022 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa sih yang ada di benak kalian tentang wajah berkomedo? Mungkin bagi sebagian orang, tidak terlalu mempermasalahkan memiliki wajah berkomedo. Namun, jangan sampai diabaikan juga ya! Karena ada sebagian orang memiliki komedo yang berpotensi menimbulkan permasalahan yang lebih kompleks; yaitu timbulnya jerawat. Maka dari itu, pilih perawatan kulit yang dapat mengatasi masalah wajah berkomedo.

Azrina Beauty, brand lokal yang sedang viral karena produk andalannya yaitu Pure Charcoal Mud Mask memiliki keunggulan untuk mengatasi kulit dari komedo membandel tanpa rasa sakit. Dilengkapi dengan packaging yang cantik berwarna hitam, isian maskernya berwarna abu-abu tua, dan teksturnya sangat lembut. Saat ini sedang menguasai pasar online di Indonesia. 

"Karena saat ini keluhan yang dialami banyak orang selain kulit kusam, jerawat, penuaan dini adalah wajah yang memiliki komedo membandel. Cara mengatasinya bisa dibilang susah-susah gampang. Maka dari itu, Azrina Beauty sangat concern dengan pembuatan produk Pure Charcoal Mud Mask ini yang juga memiliki keunggulan lainnya selain menghempaskan komedo membandel," ucap Mohammad Rocky Pramana, Founder dari Azrina Beauty.

Nah, Azrina Pure Charcoal Mud Mask ini secara efektif dapat mengeluarkan tumpukan komedo pada permukaan kulit, membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak terlihat lebih cerah, efektif melembabkan kulit, kulit terasa lebih elastis, serta menjadikan kulit lebih lembut dan terlihat mulus. 

Produk clay mask Azrina dapat menjadi solusi bagi kalian yang sibuk tak sempat untuk melakukan berbagai tahap skincare yang begitu banyak. Hanya dengan pengaplikasian Pure Charcoal Mud Mask selama 10 menit, maka permasalahan komedo yang merupakan bibit utama timbulnya jerawat dan permasalahan lain akan terhempaskan tanpa membuang waktu lama. Serta kamu tak perlu khawatir akan merasakan sensasi “ketarik”, karena teksturnya dibuat khusus tidak mudah retak, cepat kering, dan lembut.

Untuk produknya sendiri tentu telah memiliki izin Badan POM dan juga Halal MUI. Jadi tidak perlu takut akan keamanan produknya. Selain itu, Azrina Pure Charcoal Mud Mask ini juga menjadi nomor 1 di TikTok untuk penjualan masker wajah, karena begitu banyak yang antusias dengan produknya. 

“Awalnya produk Pure Charcoal Mud Mask akan di-stop. Tapi masyaAllah, Allah punya rencana lain. Akhirnya booming dan disukai pasar bahkan sampai masuk 10 Top Brand mengalahkan brand-brand besar lainnya. Alhamdulillah,” ujar Owner dari brand Azrina beauty. 

Brand Azrina Beauty ini diketahui juga menghadirkan berbagai produk skincare lain untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit masyarakat di Indonesia. Penasaran dengan produknya? Kalian dapat kunjungi akun media sosialnya di official Instagram @azrinabeauty dan official Tiktok-nya di @azrinabeauty maupun marketplace Shopee di azrinabeauty. 
 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait