Desainer Asha Smara Darra Pamerkan Kain Nusa Tenggara dalam Peragaan Busana di Bali

tabloidbintang.com Rabu, 18 Mei 2022 06:59:17
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Asha Smara Darra atau Oscar Lawalata menggelar peragaan busana yang mengusung keindahan kain Nusa Tenggara di The Apurva Kempinski Bali pada Minggu (15/5/2022). Ia memamerkan 24 koleksi pakaian ready to wear sembari mengajak publik melihat evolusi wastra Nusantara yang unik.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Asha Smara Darra menjelaskan alasan mengapa jatuh cinta pada Nusa Tenggara.

“Nusa Tenggara tempat yang spesial untuk saya. Di sanalah awal dari perjalanan tekstil saya di Indonesia,” kata Asha Smara Darra.

“Ini bukan hanya fashion show. Bersama kampanye Unity in Diversity dari The Apurva Kempinski Bali, saya berusaha menyatukan sisi budaya, fashion, para pekerja UMKM, dan sisi kelanjutan kain-kain ini,” imbuhnya.

Kampanye Unity in Diversity adalah awal kerja sama The Apurva Kempinski Bali dengan Asha Smara Darra dengan melaksanakan program fashion berbalut tradisional dan keragaman Indonesia.

Director of Marketing The Apurva Kempinski Bali, Danti Yuliandari, menjelaskan, ke depan ada banyak program terkait Unity in Diversity yang akan di-highlight. Salah satunya kolaborasi dengan ragam industri termasuk UMKM, bertema destinasi daerah di Indonesia.

“Saat terbentuk Hotel The Apurva Kempinski Bali, pondasi awal kami bagaimana masyarakat Indonesia dan dunia tahu lebih dalam tentang kekayaan budaya dan pulau-pulau di Indonesia. Alasan inilah yang mendasari kampanye Unity in Diversity tahun ini,” katanya.

Selain peragaan busana, tamu The Apurva Kempinski Bali juga dapat mengenal lebih dekat tentang seni tekstil Nusa Tenggara. Pameran yang bertajuk “100 Kain Nusa Tenggara” turut meramaikan lobi hotel dengan koleksi yang menunjukkan ciri khas berbagai daerah di Nusa Tenggara. Kain-kain ini berasal dari berbagai daerah seperti Alor, Timor, dan Flores.

“Para pengunjung dapat menikmati pameran kain ini hingga 31 Mei 2022, di Pendopo Lobby The Apurva Kempinski Bali,” tutup Danti.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore