5 Tanda Si Dia Tak Pantas Mendapatkan Waktu dan Pehatianmu

Vallesca Souisa Kamis, 19 Mei 2022 23:59:56
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Mungkin banyak yang tak menyadarinya, tapi waktu adalah hal yang paling berharga. Karena waktu tak bisa diulang kembali dan waktu tak dapat dibeli dengan apapun juga, berapapun nilainya. Jadi perhatiakan dan pastikan, waktumu terpakai dengan baik, dihabiskan dengan orang-orang yang memang tepat dan layak. Kalau tidak, maka sama saja menyia-nyiakan waktumu. Untuk itu perhatikan, apakah Anda bersama dengan orang yang tepat, menghabiskan waktu dengan sosok yang tepat? Ini dia 5 tanda kalau pasanganmu, tak layak mendapatkan waktu dan perhatianmu.

Selalu Mengeluh Tentang Apapun Juga

Dia selalu mengeluhkan ini dan itu. Kurang ini, kurang itu, khususnya bila itu berkaitan denganmu. Misalnya, tentang penampilanmu, tentang masakanmu, tentang caramu bicara, berdandan, banyak hal. Dia tidak bisa melihat sisi baik darimu. Artinya, dia tidak menghargaimu seutuhnya, tidak benar-benar menyayangimu. Ini akan berdampak pada kesehatan mentalmu. Lebih baik stop menemuinya.

Tidak Memperlakukanmu Dengan Benar

Sebuah hubungan seharusnya menyenangkan, penuh kasih sayang, dan memberikan dampak yang baik pada hidupmu juga. Tapi kalau bersamanya, membuatmu lebih banyak menangis, lebih banyak stress, lebih banyak nggak jelasnya, dan dia selalu membuatmu emosional, artinya dia tidak cukup dewasa. Jangan buang-buang waktu lebih lama lagi dengannya.

Sering Ingkar Janji

Pria dewasa yang benar-benar dewasa selalu menepati janji dan ucapannya. Jadi, kalau saat ini Anda bersama pria yang sering ingkar janji, apalagi sering bohong, ini tanda-tanda menuju hubungan yang toksik. Untuk apa membuang waktu lebih lama dengan orang yang tidak bisa menepati ucapannya?

Si Dia Tak Pernah Bisa Meminta Maaf

Lelaki sejati tahu kapan tepatnya dia harus mengesampingkan ego dan harga diri. Ketika dia memang salah, dia akan mengesampingkan egonya, dan meminta maaf. Bukannya malah memanipulasi atau malah balik menyalahkanmu. Tak bisa minta maaf, akhirnya berantem terus setiap saat. Jangan teruskan waktumu terbuang untuk hal-hal yang menguras emosi dan energy.

Menyakiti Perasaanmu

Pria dewasa, lelaki yang sejati tahu banget bahwa menyakiti perempuan itu bukan tindakan terpuji. Lelaki yang baik, selalu menempatkan wanita, di atas kepentingan dan ego mereka. Hanya pria-pria yang kekanakaan yang selalu menyakiti wanita, tapi bilangnya cinta.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore