Rahasia Awet Muda Nafa Urbach Jelang Usia 42 Tahun, Sekali Perawatan Habiskan Ratusan Juta?

Indra Kurniawan Kamis, 19 Mei 2022 18:00:44
Nafa Urbach. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang usia 42 tahun 15 Juni, Nafa Urbach tetap terlihat awet muda dan cantik. Tak sedikit yang dibuat penasaran, apa rahasianya? Jangan-jangan biaya perawatan Nafa mencapai ratusan juta rupiah per bulan.

Menjawab rasa penasaran netizen, Nafa Urbach memberi jawaban di Instagram Stories pada Rabu (19/5) malam. Dia mengaku melakukan perawatan ke dokter sekali dalam 3-6 bulan. Itu pun jika dia sudah merasa wajahnya kusam sekali.

"Aku yah kalau perawatan 3-6 bulan sekali. Itupun kalau udah kusut banget baru deh perawatan," kata pemeran Adella dalam film Kuntilanak 3.

Sekali perawatan Nafa mengatakan tak pernah mengeluarkan biaya hingga ratusan juta rupiah. "Nangis aku, buat muka doang ratusan juta. Puluhan juta juga enggak nyampe. Tanya manajerku tuh," Nafa meluruskan.

"Selebihnya yah pakai sunscreen karena sunscreen antiaging terbaik sepanjang masa. Sama pakai retinol. Udah itu aja sih. Dan vitamin C serum," lanjutnya.

Sunscreen dipakai Nafa di rumah sekali sehari. Di luar rumah katanya dipakai setiap empat jam sekali.

"Cuma emang aku pakai sunscreen yang emang cocok sama kulitku yang oily yah," beri tahu Nafa.

Tidak ketinggalan, kehadiran putri semata wayang buah pernikahannya dengan Zack Lee, Mikhaela Lee, membuatnya awet muda. Mengurus dia kata Nafa bikin semangat "dan bersyukur terus punya Mikha".

Hanya saja, garis bawah mata diakui Nafa sulit untuk dihilangkan. Karena faktor usia juga. Dagu berlipat yang menunjukkan adanya tumpukan lemak berlebihan pada area tersebut menurut Nafa mesti disuntik agar bisa hilang.

"Kalau lagi syuting soalnya enggak boleh kelihatan banget. And retinol is the best," pungkas mantan istri dari Zack Lee. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore