I Gede Siman Sudartawa Berlaga di SEA Games Vietnam, Didukung Winning Meals Kachimeshi

tabloidbintang.com Jumat, 20 Mei 2022 05:00:53
I Gede Siman Sudartawa

TABLOIDBINTANG.COM - Atlet renang I Gede Siman Sudartawa mewakili Indonesia di ajang SEA Games ke-31 di Vietnam, berlaga di nomor gaya punggung putra 100 meter dan 50 meter. Ia mengharumkan nama bangsa lagi dengan merebut medali perunggu di nomor gaya punggung putra 50 meter. Berlaga di pesta olahraga bangsa-bangsa se-Asia Tenggara, Siman mendapat dukungan PT Ajinomoto Indonesia lewat program Winning Meals Kachimeshi. Ini merupakan kelanjutan program global Ajinomoto yang berpusat di Jepang yang mendukung para atlet dan pencinta olahraga melalui perencanaan menu bergizi, pemberian bimbingan gizi terkontrol sesuai kebutuhan sehari-hari, dan tes antropometrik berkala untuk mengetahui struktur tubuh atlet.

Di negara maju, gizi para atlet diperhatikan bertahun-tahun sebelum mereka bertanding. Asupan gizi hal mendasar yang harus diperhatikan dalam menopang prestasi para atlet di dunia olahraga internasional. Head of Public Relations Department PT Ajinomoto Indonesia, Grant Senjaya, menjelaskan, Siman melewati persiapan terpadu dari latihan fisik bareng pelatih terbaik serta pengaturan pola makan di bawah pengawasan ahli gizi terpercaya.

“Makanan yang kami rancang dan dikonsumsi Siman tiap hari hasil perhitungan ilmiah kebutuhan energi sehari-hari berdasar pola dan volume latihan harian Siman baik di dalam maupun luar kolam renang. Winning Meals Kachimeshi ini kami lakukan secara konsisten untuk membentuk kinerja Siman agar berada di level tertinggi sehingga ia lebih siap dan percaya diri kala bertanding,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Selain program “Winning Meals Kachimeshi,” Ajinomoto mendukung Siman dengan memberi produk aminoVital yakni minuman jeli asam amino rasa apel yang merupakan minuman olahraga nomor satu di Jepang. Produk ini baik dikonsumsi 30 menit sebelum berolahraga atau di tengah latihan fiasik. Asam amino adalah komponen terkecil penyusun protein dan dapat langsung diserap tubuh dalam 30 menit.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore