Jadi Ibu, Nikita Willy Sebut Kelahiran Anak Momen Terbaik dalam Hidup

tabloidbintang.com | 21 Mei 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah dengan Indra Priawan di Jakarta, 16 Oktober 2020, Nikita Willy dikaruniai anak laki-laki bernama Issa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022. Ia melahirkan di Los Angeles, AS. Bintang sinetron Putri Yang Ditukar menyebut kelahiran anak sebagai momen terbaik dalam hidup. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Nikita Willy mengaku sering merekam momen dengan sang buah hati dalam format video atau foto lewat ponsel pintar lalu dibagikan kepada keluarga yang tinggal di Indonesia.

“Kelahiran putra saya momen terbaik dalam hidup. Berada jauh dari keluarga besar membuat saya dan suami tetap ingin berbagi kebahagian dengan mereka yang berada di Indonesia. Kiriman foto dan video beragam momen si kecil kini menjadi kabar bahagia yang dinantikan keluarga besar kami,” kata Nikita Willy.

Sebagai brand ambassador Oppo Indonesia, ia rajin mengabadikan momen bareng anak menggunakan Find X3 Pro 5G. Nikita Willy jatuh cinta pada fitur Expert Mode yang memudahkanya merekam momen secara mudah dan estetik.

Sebagai ibu baru, Nikita Willy ingin sebanyak-banyaknya menangkap berbagai momen anak pertama. “Seperti momen ia berjemur pagi atau tertidur pulas setelah minum ASI. Ekspektasi saya untuk foto yang dihasilkan tinggi. Saya ingin momen dalam foto-foto itu bisa disimpan dan dikenang kemudian hari meskipun ini hanya buat dokumentasi pribadi,” ungkapnya. Kini Nikita Willy tak sabar menantikan kehadiran flagship terbaru Oppo yang makin memudahkan sang aktris untuk mengabadikan setiap momen bareng anak maupun keluarga.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Nikita Willy. “Semoga si kecil tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas,” ujarnya. Patrick Owen menyebut camera option dan features Oppo Find X3 Pro 5G termasuk Expert Mode memudahkan pengguna mengontrol pengaturan kamera sepenuhnya dalam berbagai momen. Oppo Find X3 Pro 5G punya sensor kamera terbaik. Lensa wide dan ultra-wide dapat dipakai bergantian yang membuat hasil foto seperti kamera profesional.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait