Studi Sebut Mencintai Diri Sendiri Kunci Kesehatan Mental, Salah Satunya dengan Merawat Kulit

tabloidbintang.com | 21 Mei 2022 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medical News Today mengabarkan, banyak studi psikologi membuktikan, mencintai diri sendiri kunci kesehatan mental dan kesejahteraan. Manfaat lain self love yakni menjaga diri dari depresi dan kecemasan. Pikiran dan keadaan psikologis yang positif dimulai dari diri sendiri dengan menerima kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Langkah pertama, dengan tampil percaya diri dan berbahagia atas keunikan yang dimiliki. Health and skincare expert dr Abelina, MM, MARS (MHA) menyebut cara terbaik membuat diri sendiri bahagia adalah memfokuskan waktu dan perhatian pada tubuh kita.

Salah satunya, merawat kecantikan dan kesehatan kulit dengan produk skincare terbaik. “Pilih yang tidak menggunakan bahan kimia berbahaya, berbahan alami kaya nutrisi dan aman untuk segala jenis kulit. Khususnya tipe kulit sensitif,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Dalam kesempatan itu, VP Product Development Premiere Beaute, Eric Urruti, memperkenalkan Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products sebagai rangkaian skincare terbaru Premiere Beaute yang mengandung 99,4 persen niacinamide dengan kemurnian tinggi diimpor dari Eropa.

Elemen ini efektif mengurangi alergi sekaligus mencerahkan kulit dalam 13 hari. Rangkaian ini juga mengandung 7 ekstrak tumbuhan, yaitu Cantella Asiatica, ekstrak akar polygonum cuspidatum, ekstrak akar scutellaria baicalensis, daun teh, ekstrak licorice, chamomile, dan ekstrak daun rosemary. “Fungsinya, menenangkan kulit yang alergi, memperbaiki kulit yang dehidrasi, pecah-pecah, bersisik, dan meredakan iritasi,” ujar Eric.

Rangkaian Luminous White Natural Brightening Series terdiri facial wash, essence toner, serum, night cream, dan sunscreen. Glow Series Acne Care Products terdiri acne care serum dan acne care toner. “Acne care serum mengecilkan pori, menghilangkan kelebihan minyak kulit untuk mencegah pertumbuhan jerawat. Ia memiliki efek antiinflamasi, antialergi, meringankan dan memperbaiki kemerahan pada kulit. Sementara acne care toner efektif mengontrol minyak, sebagai antioksidan dan mengontrol tingkat pH kulit Anda,” ulasnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait