Tropee Bebe Product Launch “Produk dalam Negeri yang Mewariskan Tradisi Merawat Buah Hati dengan Bahan Tradisional dan Alami

tabloidbintang.com | 19 Mei 2022 | 13:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai produk perawatan bayi dan anak banyak digunakan oleh para orang tua muda, tidak luput juga, penggunaan bahan tradisional masih sering digunakan sebagai solusi perawatan si kecil.

Penggunaan bahan tradisional memang membutuhkan usaha lebih dalam mempersiapkan bahan serta proses pembuatannya, sehingga sering kali penggunaan bahan tradisional ini ditinggalkan oleh pasangan muda, padahal kandungan dan khasiat dari bahan tradisional ini sudah terbukti sejak dulu.

Idrus Halim & Devi Luciana, founder Tropee Bebe, menjelaskan, bahwa produknya merupakan brand asli Indonesia yang fokus dalam mengembangkan produk perawatan bayi dan anak menggunakan bahan alami dan tradisional yang berkualitas.

"Tropee Bebe hadir dengan berbagai varian produk yang aman bagi anak dengan adanya sertifikasi BPOM dan Halal dari MUI," terang Devi Luciana.

Ditambahkan Idrus Halim, kehadiran Tropee Bebe juga memudahkan tradisi merawat anak menggunakan bahan tradisional, yang dikemas secara modern dan mudah didapatkan.

"Tropee Bebe sebagai produk lokal asli Indonesia menganggap ini adalah hal yang penting untuk diteruskan ke tiap generasi," terang Idrus Halim.

Devi Luciana melanjutkan, berbagai varian yang dimiliki oleh Tropee Bee antara lain minyak kemiri, hair lotion, shampo kemiri, minyak telon dan berbagai produk lainnya telah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Indonesia.

Kini, Tropee Bebe menambahkan varian terbaru untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia melalui peluncuran produk Tropee Bebe Body Wash sebagai pelengkap perawatan rambut dan Tropee Bebe Body Wash & Hair untuk orang tua yang praktis.

"Dengan adanya lebih dari 500 rekan reseller dan toko di seluruh Indonesia, kami mengajak para orang tua untuk kembali menggunakan produk lokal dengan bahan tradisional yang alami dalam merawat anak. Tropee Bebe terus konsisten dan fokus dalam memberikan produk perawatan anak yang berkualitas. Karena bagi kami, perawatan menggunakan bahan alami dan tradisional untuk si Kecil adalah yang terbaik," pungkas Idrus Halim.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait