4 Hal dari Wanita yang Bisa Bikin Pria Hebat Bertekuk Lutut

Redaksi | 21 Mei 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan wanita mendambakan laki - laki yang hebat untuk bisa menjadi pendamping hidupnya. Namun hal ini hanya akan sebatas menjadi impian jika para wanita tidak melakukan perbaikan diri untuk meningkatkan kualitas dirinya. Karena seperti pepatah yang mengatakan, di balik pria sukses ada wanita hebat di belakangnya. Maka berarti Anda harus terlebih dulu hebat sebelum mengharapkan jodoh yang hebat.

Seperti diungkap pakar Randy Skilton, dalam laman YourTango, setidaknya ada 4 kualitas pada diri wanita yang akan membuat pria hebat bertekuk lutut. Apa saja itu?

1. Independensi

Wanita yang kuat adalah mereka yang memiliki ambisi dan minat mereka sendiri, serta prioritas di luar hubungan dengan pasangannya. Mereka juga tipe yang mengerti bahwa pria perlu bekerja lembur, mengambil waktu di area pribadinya, atau menghabiskan waktu bersama teman - teman prianya.

Para wanita yang independen ini tidak menuntut seorang pria untuk selalu berada di samping mereka, menghibur mereka, atau menyenangkan mereka. Dan kepercayaan dari wanita semacam ini akan membuat pria semakin gigih dengan ide - ide dan usahanya untuk sukses di luar hubungan.

2. Kecerdasan

Penelitian menunjukkan bahwa baik pria maupun wanita tertarik pada orang - orang yang mereka anggap serupa dengan diri mereka sendiri, dalam hal daya tarik, humor, dan termasuk kecerdasan. Oleh karena itu, seorang pria cerdas secara alami akan tertarik untuk mengencani wanita yang juga cerdas.

Lawrence Whalley, profesor emeritus dari Universitas Aberdeen menemukan bahwa pernikahan dengan wanita yang pintar bahkan dapat melindungi seorang pria dari demensia di hari tua.

3. Komunikatif

Wanita yang hebat memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Mereka akan tetap sibuk dengan urusan yang penting dan tidak punya waktu untuk bermain - main. Wanita seperti ini juga selalu berpikir sebelum berbicara, lalu menyampaikannya dengan tenang dan jelas.

Kaum pria menghormati wanita yang melakukan ini karena selalu mengambil tanggung jawab atas perkataan mereka dan tidak bersikap konfrontatif. Dan hubungan yang baik akan berkembang dengan komunikasi yang baik seperti ini.

4. Terorganisir

Wanita yang kuat biasanya adalah perencana yang baik. Mereka berorientasi pada tujuan dan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan berbagai hal, menetapkan sasaran harian, mingguan, dan bulanan, baik untuk urusan mereka sendiri maupun untuk hubungan dengan pasangannya.

Oleh karenanya, jika Anda punya ide untuk menurunkan kualitas diri hanya untuk menarik perhatian pria, sebaiknya jangan melakukannya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait