Serius Terjun ke Bisnis, Slank Luncurkan Podlott by Kuy

Ari Kurniawan | 25 Mei 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya di dunia musik, grup band Slank juga mulai merambah bisnis di bidang lain. Yang terbaru, grup musik yang bermarkas di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, itu meluncurkan produk vape dengan nama Podlott by Kuy dengan menggandeng Vapezoo dan TIGAC.

Langkah ini sekaligus dijadikan sebagai kontribusi Slank untuk menciptakan lapangan kerja. Sebelumnya, grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee, dan Ridho ini sudah lebih dulu menekuni bisnis kopi.

Franklyn dari Vapezoo, vape terbaru Podlott yang diperkenalkan, terdiri dari 7 varian rasa segar pada liquid-nya, yakni ricola, watermelon, melon coffee, mango guava dan blicurrant. “Selain liquid, Podlott juga menghadirkan device vape, yang pengaturannya gampang dan tidak ribet pengoperasiannya,” ujar Franklyn.

Bimbim, drummer Slank, menceritakan bahwa nama Podlott diambil dari alamat markas mereka. “Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, bisnis ini jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru,” ujar Bimbim.

Tak hanya bisa menjadi merchandise dari Slank, Kaka menyebut Slank akan terus menciptakan inovasi baru untuk menantang jiwa entrepreneur para penggemarnya melalui bisnis vape terbaru ini. “Niatnya supaya slankers nih, bisa ikut sebagai reseller. Jadi kita sebagai Slank mengeluarin produk, lalu para Slankers ikut bergabung,” tutur Kaka.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait